Introverted Boss

Apa jadinya jika kamu bekerja di perusahaan yang memiliki bos dengan kepribadian introverted? Pasti bingung kan menghadapinya? Bahkan kamu bisa jadi tidak bisa mengetahui apa mau bos kamu sebenarnya? Dalam drama ini diceritakan sosok bos yang demikian. Namun semua berubah ketika muncul seorang karyawan perempuan yang energik namun sebenarnya mempunyai motif lain.

Kisah seperti ini mungkin sudah bisa ditebak ujungnya, namun entah mengapa tetap saja drama Korea komedi romatis ini menarik untuk ditonton. Mungkin karena Joo Hwa Mi, si penulis naskah mampu merangkai cerita yang menarik atau karena pemainnya seperti Yun Woo Jin dan Park Hye Soo yang mampu memerankan karakter mereka dengan baik?

source: https://natsirjeremias.wordpress.com


 

<baca juga>

My Secret Romance

Kalau dari judulnya kamu mungkin sudah bisa menebak kalau drama ini pasti ada romance-nya. Ya benar saja, Korea selalu membuat cerita drama romantisnya disertai komedi dan jadilah drama Korea komedi romantis yang bisa membuat kamu terhibur sekaligus baper. Seperti biasa, drama Korea ini ceritanya ala Cinderella story, yaitu menceritakan kisah percintaan si kaya dan gadis biasa.

Meskipun termasuk tema cerita yang sangat umum, namun Kim Ha Na yang menulis naskah drama ini mengemasnya lebih berbeda dan menarik. Jika kamu merindukan akting Sung Hoon, maka sebaiknya tonton saja drama satu ini.
source: http://korea.iyaa.com


 

Chicago Typewriter

Kalau drama Korea komedi romantis satu ini sedikit berbeda, Beautynesian karena menambahkan unsur fantasy dalam ceritanya. Chicago Typewriter ini memasukkan unsur elemen waktu dalam ceritanya karena mengisahkan mengisahkan tentang seorang penulis yang bisa berkomunikasi dengan masa lalu di tahun 1930 melalui mesin ketik tua.

Hal ini mungkin akan mengingatkanmu pada drama tvN sebelumnya, yaitu Goblin dan Tomorrow With You. Selain diisi para pemain yang tidak diragukan lagi aktingnya, drama ini naskahnya ditulis Jin Soo Wan yang juga menulis naskah The Moon That Embracing The Sun dan Kill Me, Heal Me yang keduanya meraih Daesang Award.
source: http://www.dramabeans.com


 

<baca juga>

Suspicious Partner

Beautynesian jangan kaget ya kalau melihat episode drama ini sampai 40 episode. Sebenarnya 40 episode ini sama saja dengan 20 episode dari sistem yang lama. Jadi, di Korea sana ada perubahan sistem tayang drama di beberapa stasiun televisi di mana sekarang untuk tiap episode hanya berdurasi sekitar setengah jam saja. Namun dalam sehari tetap diputar 2 episode atau kurang lebih 1 jam.

Nah, karena SBS juga menerapkan aturan ini maka drama Suspicious Partner memiliki 40 episode. Suspicious Partner menampilkan aktor tampan Ji Chang Wook dan pemeran wanita Nam Ji Hyun sebagai pendampingnya. Drama Korea komedi romantis kali ini dibumbui sedikit cerita thriller karena menceritakan seorang pembunuh yang mengalami amnesia sehingga terus berusaha untuk mencoba membunuh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun.

source: http://korea.iyaa.com


 

Strong Woman Do Bong Soon

Duet 2 bintang Korea papan atas, yakni Park Hyung Sik dan Park Bo Young kembali memberikan hiburan segar untuk pecinta drama Korea. Drama Korea komedi romantis Strong Woman Do Bong Soon menceritakan tentang Park Bo Young yang memiliki kekuatan super meskipun tubuhnya kecil mungil. Karena suatu hal terjadi membuatnya harus menjadi pengawal CEO sebuah perusahaan game video. Drama ini sukses mencuri perhatian penggemar Korea yang dibuat baper dengan chemistry Park Hyung Sik dan Park Bo Young. Selain banyak menampilkan kelucuan, kemesraan keduanya banyak menerima pujian.

source: http://www.popdaily.com.tw


 

My Sassy Girl 2017

Rindu dengan akting Joo Woon? Tonton saja drama Korea komedi romantis My Sassy Girl versi terbaru 2017 ini. Ceritanya mengambil setting era Joseon. Selain Joo Woon ada juga Oh Yeon Seo. Keduanya diceritakan memiliki sifat yang sangat bertolak belakang. Joo Woon, seorang sarjana yang dingin, sedangkan Oh Yeon Seo adalah Putri Hyemyung yang selalu menyebabkan masalah. Meskipun begitu, nasib ternyata mempertemukan mereka sehingga terlibat romansa cinta yang unik.

source: http://www.koreandrama.org