Cuci Muka

Cuci muka Minasan sampai bersih, terlebih setelah pemakaian make up. Minasan juga bisa memakai krim malam, namun tipis-tipis saja agar kulit tetap bisa bernapas.
source: http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/51146-5-kesalahan-mencuci-wajah-yang-bikin-kulit-bermasalah.html

Mandi Air Hangat

Mandi air hangat sebelum tidur dapat membantu Minasan menjadi lebih rileks.
source: http://ekonomipos.com/lifestyle/2015/02/manfaat-mandi-air-hangat-selain-sekadar-pengusir-dingin.php

Hindari Minum Kopi

Minum kopi di atas jam 4 sore dapat mempengaruhi kerja syaraf dan hal tersebut bisa mengganggu tidur Minasan.
source: http://www.merdeka.com/peristiwa/efek-samping-minum-kopi-untuk-perempuan.html

Hindari Makanan Asin

Mengkonsumsi makanan asin sebelum tidur, dapat menyebabkan keringat dan juga mata bengkak.
source: http://www.sehataja.com/wanita/diet-efektif-dengan-hindari-makanan-asin/

Buka Jendela Saat Malam

Buka jendela kamar Minasan selama 15-20 menit sebelum tidur. Karena oksigen yang cukup akan membuat tidur Minasan lebih sehat dan berkualitas.
source: http://dewitasari.com/6-tips-ampuh-bangun-pagi/

Lepaskan Semua Ikatan Rambut

Gunakan bantal dengan sarung berbahan lembut agar rambut Minasan bisa tetap bernapas saat tidur. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan rambut.
source: http://kungtao-duniaku.blogspot.com/2011/09/6-manfaat-tidur-telanjang.html

Gunakan Dua Bantal

Gunakan 2 bantal agar aliran darah mengalir ke bawah, sehingga saat bangun tidur wajah menjadi segar dan tidak sembab.
source: https://www.lintas.me/woman/beauty/editor/begini-lho-caranya-tetap-cantik-saat-bangun-pagi