Fresh Casual Style

Style hijab colorful pertama adalah gaya casual yang cocok untuk kamu gunakan saat hangout atau pergi bersama keluarga. Kamu dapat memilih beberapa item fashion dengan warna hijab yang beragam untuk dipadukan. Pastikan warna yang kamu pilih hanya satu yang berwarna terang agar tidak terlalu terlihat mencolok saat digunakan.
source: https://www.pinterest.com


 

Modest Style

Selanjutnya, kamu juga dapat tampil anggun dengan potongan fashion item yang lebih sederhana. Dress dan cardigan dengan warna-warni senada akan membuatmu terlihat semakin modis. Untuk style ini, Dian menggunakan dress bermotif jumputan dengan warna ungu dan biru. Ia memadukan dengan cardigan ungu dan hijab ungu. Cantik, bukan?

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Colorful Style for Eid

Menggunakan pakaian berwarna cerah untuk hari raya? Mengapa tidak? Colorful outfit yang dikenakan pada hari raya akan membuat kamu terlihat lebih berbahagia merayakannya. Kali ini Dian menggunakan kaftan ikat berwarna pastel: pink, yellow, and turquoise. Jangan ragu untuk memilih satu warna sebagai warna padu padan hijab. Ia memilih kuning keemasan yang menambah kesan anggun dan mewah dari tampilannya.

source: https://www.pinterest.com


 

Chic Casual Style

Terakhir, kamu juga dapat mengintip inspirasi hijab ala Dian Pelangi yang satu ini. Tampilan casual anggun yang memadukan rok pink fanta, atasan motif jumputan dan hijab segiempat warna mustard ini akan menambah kesan modis pada offbeat style kamu. 

source: https://www.pinterest.com

Nah, itulah empat inspirasi style warna hijab colorful ala Dian Pelangi yang dapat kamu tiru. Tampil dengan style hijab warna cerah akan membuat kamu terlihat semakin fresh. Jadi, jangan takut untuk mencoba warna-warna baru saat mix and match colorful hijab style kamu!