Tutorial Hijab Kantor by Zahratul Jannah

Gaya hijab simpel untuk ke kantor yang pertama adalah model drapped side hijab. Model ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian feminine dan ingin tampil manis saat ke kantor. Agar hijab yang dihasilkan dapat terlihat cantik dan bagus, gunakanlah pashmina dengan bahan sifon yang lembut dan jatuh. Selain itu, bahan ini memberi kesan formal untuk style kamu saat ke kantor. Pas banget jika dipadukan dengan blazer dan rok span. Yuk, simak tutorialnya berikut ini!

youtube:LJ4ses2Coj4
source: https://www.youtube.com/watch?v=LJ4ses2Coj4
Hijab Tutorial Office Look by Zahratul Jannah


 

Tutorial Hijab Kantor by Linda Kayhz

Basic square style dengan simpul sisi juga dapat menjadi solusi kamu yang menyukai tampilan ringkas dan rapi. Namun, jika biasanya basic square style digunakan dengan ikatan simpul sederhana di leher belakang, sekarang kamu dapat membuatnya terlihat lebih modis dengan membuat simpul ala scarf di sisi samping depan. Yuk, simak tutorial hijab simpel berikut ini!

youtube:pIM-9FYE3z8
source: https://www.youtube.com/watch?v=pIM-9FYE3z8
Tutorial Hijab 2016: "Tutorial Hijab untuk Ke Kantor by Linda Kayhz"


 

baca juga

Tutorial Pashmina Simple Style by Hamidah Rachmayanti

Terakhir, jika kamu diperbolehkan menggunakan style casual saat ke kantor, tidak ada salahnya mencoba beberapa kreasi hijab yang santai tetapi tetap rapi dan formal jika digunakan ke kantor. Salah satunya adalah style pashmina simpel dari Hamidah Rachmayanti. Kamu dapat memadukan style hijab ini dengan kemeja dan celana kulot kesayangan kamu juga, lho! Yuk, simak tutorialnya berikut ini!

youtube:ffWx-40z-s0
source: https://www.youtube.com/watch?v=ffWx-40z-s0
Tutorial Hijab 2017 - Tutorial Hijab Pashmina Simple by Hamidah Rachmayanti


 

Tips Hijab Simpel Ke Kantor

Sebenarnya, kamu masih dapat mengeksplor lebih banyak model dan gaya hijab lain, tetapi ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan untuk tampil cantik dengan hijab simpel ke kantor. 

  1. Gunakan inner hijab. Menggunakan inner hijab sangat bermanfaat untuk menjaga bentuk hijab tetap rapi dan tidak mudah berantakan. Selain itu, kamu juga dapat memastikan rambut kamu tetap rapi tanpa ada helaian yang keluar dari dalam hijab.
  2. Pilihlah hijab berbahan formal. Memilih bahan hijab yang tepat adalah kunci untuk dapat tampil cantik saat ke kantor. Bahan yang dapat menjadi pilihan kamu adalah sifon, silk, atau georgette.
  3. Pastikan hijab kamu sudah disetrika dengan baik agar tidak terlihat kusut di kantor.
source: http://www.muslimstate.com

Nah, itulah tutorial hijab simpel ke kantor yang dapat kamu coba langsung di rumah. Mudah, bukan? Semoga bermanfaat, ya!