Dress Songket

Dian Pelangi memang sangat khas dengan koleksi pakaian berbahan songket. Hal itu yang menyebabkan salah satu outfit khas Dian Pelangi adalah dress songket.

source: https://www.pinterest.com/pin/436638126351710192/

Dian memiliki banyak sekali ragam koleksi dress pesta dengan aksen songket. Aksen ini tidak hanya membuat tampilan kamu semakin cantik, tetapi juga mengangkat salah satu kekayaan budaya Indonesia.

 

baca juga

Dress Batik

Selain songket, Dian juga khas dengan koleksi yang mengangkat budaya Indonesia yang lain, yaitu batik. Kreasinya untuk dress pesta dengan mengangkat kain kebanggaan bangsa selalu cantik dan menawan. Salah satunya dress yang satu ini.

source: https://www.pinterest.com/pin/1688918588867932/

Dian tampil dengan dress batik yang dikreasikan dengan efek drappery menggunakan bahan tambahan. Selain itu, dress yang ia gunakan juga ditambah dengan payet dan batu-batuan cantik sehingga tampak lebih indah.

 

Maxy Dress with Songket Outer

Jika kamu ingin tampilan yang lebih sederhana, kamu dapat melihat style pesta simple dari Dian Pelangi yang memadukan maxy dress polos dengan songket outer. Meskipun terlihat simple, benang emas pada motif songket serta payet dan batu yang terpadang pada outer akan membuat tampilan kamu lebih mewah dan formal. 

source: https://www.pinterest.com/pin/86764730291185146/


 

baca juga

Modern Cape Dress

Terakhir, Dian tidak hanya sering tampil dengan dress pesta yang dengan tema etnik, ia juga kerap kali tampil dengan dress modern. Salah satunya adalah dengan modern cape dress. Dress berwarna merah ini membuat Dian tampil lebih elegan dan mewah. Ditambah dengan belt keemasan yang cantik membuat style modern lebih nampak.

source: https://www.pinterest.com/pin/405324035190411523/

Nah, itulah empat referensi style hijab pesta ala Dian Pelangi. Kira-kira mana yang lebih kamu suka? Style etnik atau modern, ya?