Jersey Layer Hijab

Model hijab simpel yang pertama ini menggunakan bahan jersey. Dian menggunakannya untuk hijab dengan model layer pada bagian salah satu sisinya. Bahan jersey yang jatuh dan lembut sangat pas untuk menghasilkan layer yang sempurna. Nah, selain terlihat modis, kamu dijamin akan nyaman menggunakannya karena hijab berbahan jersey ini ringan dan menyerap keringat dengan baik.
source: https://www.pinterest.com


 

Turban Style

Dian juga kerap kali tampil dengan model hijab turban yang simpel. Model turban ini sering ia gunakan saat menghadiri acara semi formal dan traveling. Selain nyaman saat dipakai, hijab model turban memberikan ruang untuk kamu bergerak lebih banyak, terutama saat melalui hari-hari hectic.

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Paris Layer Hijab

Kemudian, kamu juga dapat mencoba hijab model layer dengan menggunakan jilbab segiempat paris. Model hijab ini sangat nyaman untuk digunakan karena bahan hijab paris sangat mudah dibentuk dan tentunya ringan serta menyerap keringat dengan baik. Kamu juga dapat menggunakan aksesoris hijab untuk tampilan yang lebih cantik dengan kalung atau bros.

source: https://www.pinterest.com


 

Satin Silk Layer Hijab

Kemudian, untuk tampilan yang lebih formal, kamu dapat menggunakan style hijab layer dengan menggunakan satin silk. Hijab berbahan ini memiliki tekstur yang lebih lembut dan licin. Oleh sebab itu, kamu perlu untuk menggunakan inner ninja agar bentuknya lebih rapi dan tahan lama.

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Half Hoodie Style

Model hijab dengan style setengah hoodie ini sangat cantik untuk digunakan pada acara formal dan semi formal. Kamu akan terlihat lebih anggun dengan lapisan-lapisan hijab yang tersusun dengan rapi. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan aksesoris anting untuk hijab yang terlihat lebih menawan.

source: https://www.pinterest.com


 

Basic Square Style

Terakhir, kamu juga dapat menggunakan model basic square dengan menggunakan berbagai macam bahan hijab. Pemilihan bahan hijab untuk model ini ditentukan pada occasion yang akan kamu hadiri. Untuk acara formal, pilihlah bahan satin silk atau georgette. Namun, jika kamu akan menghadiri acara informal, pilihlah bahan paris atau rawis untuk model hijab ini.

source: http://abayahijabs.com


 

Tutorial Hijab 1 Menit Dian Pelangi

youtube:9UNgjaCxKg4
source: https://www.youtube.com/watch?v=9UNgjaCxKg4
1 menit memakai jilbab ala dian pelangi

Nah, itulah beberapa referensi dan tutorial untuk hijab simpel ala Dian Pelangi dengan berbagai model yang stylish dan kekinian. Mudah, kan?