Dian Pelangi

Desainer ternama yang sudah karyanya sudah terkenal hingga kancah internasional satu ini memang memiliki gaya hijab yang spesial. Sesuai dengan namanya, Dian sering tampil dengan hijab colorful.

Meskipun hijab yang digunakan warnanya sangat cerah, Dian menggunakannya dengan model sederhana yang simpel dan anggun. Yaitu dengan model side layer pada hijab segiempat basic
 

source: https://www.pinterest.com/suheri/h-i-j-a-b-e-r-dian-pelangi/?lp=true



 

baca juga

Ria Miranda

Selanjutnya, Ria Miranda, desainer yang baru saja melakukan fashion show di Korea untuk koleksi busana muslim modern ini, memiliki style hijab yang lebih sederhana dengan pilihan warna dan motif hijab pastel. 
 

source: http://www.thejakartapost.com/



 

Restu Anggraini

Berbeda dengan desainer yang lain, Restu Anggraini memilih untuk sering tampil dengan hijab berwarna netral seperti hitam, abu-abu, dan nude. Ia menampilkan style dengan gaya casual yang terlihat simpel dan sederhana. 
 

source: https://swa.co.id/



 

baca juga

Ghaida Tsuraya

Nah, kalau desainer yang satu ini, sangat khas dengan hijab syar'i berwarna cerah dan pastel. Tampilan dari Ghaida akan memberikan kesan ceria pada siapapun yang menggunakannya. Ghaida juga memilih style syar'i yang menutup dada dengan menyeluruh.
 

source: https://www.pinterest.com/pin/405324035192445729/



 

Rosie Rahmadi

Terakhir, Rosie Rahmadi, desainer muda dari Brand Warna Hitam dan Gadiza ini, memiliki gaya hijab yang lebih minimalis. Dengan menggunakan pashmina berukuran lebar, Rosie kerap kali tampil dengan style syar'i and modest di panggung saat membawakan karya-karyanya di acara fashion show
 

source: http://fokusbisnis.com/rosie-


Nah, itulah lima desainer muda tanah air dengan gaya hijab harian masing-masing. Ternyata menjadi seorang desainer tidak harus selalu tampil ribet dengan gaya hijab "panggung", lho!