Jika kamu sudah mencoba banyak produk kecantikan kulit untuk memutihkan bokong yang hitam tapi belum jga berhasil. Sepertinya kamu wajib mencoba cara-cara alami berikut ini yuk? Beautynesia sudah merangkum beberapa bahan alami untuk memutihkan bokong. Simak tipsnya yuk ladies!

 

1. Yogurt

Yogurt dihasilkan dari susu yang telah difermentasi dimana mengandung banyak gizi dan protein. Selain enak untuk dikonsumsi, yogurt ternyata juga dipercaya sebagai bahan alami untuk memutihkan bokong. Caranya adalah oleskan yogurt dengan menggunakan kuas kecil pada bagian bokongmu secara merata. Lakukan secara rutin 1-2 kali seminggu.
 

source: http://www.classicalfm.ca


 

2. Lemon

Buah lemon memang sangat ajaib untuk memutihkan kulit yang hitam. Mau masalah pantat hitam terselesaikan juga? Oleskan secara merata air perasan lemon pada bagian bokong yang hitam secara merata ya ladies. Setelah mengering 15-20 menit, bilas dengan air bersih.
 

 

source: https://realfood.tesco.com


 

<baca juga>

3. Kulit Jeruk

Ternyata kulit jeruk juga bermanfaat lho untuk memutihkan bokong yang hitam. Kok bisa? Caranya mudah lho, keringkan kulit jeruk di bawah sinar matahari kemudian tumbuk atau blender hingga halus. Campurkan dengan 1 sendok makan susu cair dan oleskan ke bagian bokong yang hitam. Setelah 10-15 menit bilas dengan air bersih.

source: http://www.perawatankulitwajah212.com


 

4. Cuka Apel

Cuka apel sudah banyak digunakan oleh beauty blogger dunia untuk menghilangkan bekas jerawat lho. Nah, cuka apel ini juga memiliki manfaat yang sama lho untuk memutihkan bokong. Caranya ambil 2 sendok cuka apel dan campurkan dengan 2 sendok air matang. Selanjutnya oleskan ke bagian bokong hingga selangkangan secara merata ya ladies. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal mengatasi si masalah pantat hitam.

source: http://www.tampilcantik.com