Very Important Thing: Choose The Right Foundation

Warna kulit kuning langsat biasanya cenderung ke arah putih gading, bukan putih seperti orang Korea atau Jepang. Salah satu langkah dalam tutorial make up natural ini adalah coba pilih warna foundation yang agak kuning kecokelatan.

Jika berdasarkan tangga warna foundation, mungkin kulit kamu cocok di warna kedua atau ketiga dari yang paling terang. Oiya, saat kamu ingin membeli foundation, pastikan kamu mencobanya langsung di kulitmu, ya!

source: http://femalist.com


 

baca juga

Pinky Blush

Nah, langkah tutorial make up natural selanjutnya adalah kamu perlu memberikan warna pada wajahmu. Untuk warna blush, kamu cocok menggunakan pinky rose blush! Warna ini tentu membuat wajahmu terlihat merona secara keseluruhan. Namun, ingat, ya less is more! Jangan sampai kamu memoleskan blush terlalu banyak. 
 

source: http://www.dandanku.com


 

Jangan Lupa Gunakan Bronzer!

Salah satu langkah yang tidak boleh dilupakan dalam tutorial make up natural adalah bronzer! Selain untuk memberi warna pada wajahmu, bronzer ada kulit kuning langsat juga sekaligus menjadi contouring, lho! Sapukan pada sekitar pipi sehingga it will give the warm and the contour.
 
source: http://www.tipscantiknya.com


 

baca juga

Don't Forget: Your Lipstick

Untuk kamu yang memiliki kulit kuning langsat, tidak perlu bingung memilih warna yang cocok dengan kulitmu. Sebab, berbagai macam shade lipstick cocok untuk warna kulitmu. Dari pink hingga bold colors. Siapa takut?
 
source: http://amna-ika.blogspot.co.id