Long Bob Layer

Untuk kamu yang tadinya memiliki rambut panjang dan ingin mencoba model rambut pendek, mungkin model rambut ini cocok untuk kamu karena masih terlihat panjang. Potongan long bob ini masih berada sedikit di bawah jawline. Oh iya, karena rambut yang tebal, coba berikan layering ya pada potongan rambutmu. 

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

Messy Wavy Short Hair

Nah, untuk kamu yang berambut tebal, model rambut pendek ini cocok banget nih! Model ini memang mengutamakan "the messy hair", jadi kamu ngga perlu bingung harus styling seperti apa. Ditambah lagi, kamu juga tidak perlu khawatir karena ini justru menjadi keuntungan kamu si rambut tebal.
 

source: https://id.pinterest.com


 

Wedged Bob Hair

Potongan ini memberikan potongan rambut bagian atas lebih pendek daripada bagian bawah. Selain itu, bagian depan rambut dibiarkan panjang sehingga memberikan efek "tinggi" di bagian belakang. Potongan ini memberikan ruang yang cukup untuk rambut tebal kamu sehingga tidak terlihat berantakan. 
 

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

Long Pixie Cut with Texture

Potongan rambut ini cocok untuk kamu yang ingin coba model rambut pendek. Walaupun pixie cut sejatinya adalah potongan yang super pendek dan "dekat" dengan kulit kepala, long pixie cut ini sedikit agak bervolume dan "jauh" dari kulit kepala. selain itu, tambahan tekstur atau sedikit layer pada potongan ini membuat rambut tebalmu menjadi sebuah keuntungan, bukan kekurangan. 

source: https://id.pinterest.com