Gyu-Kaku Japanese BBQ


Dengan lebih dari empat restoran yang tersebar di Jakarta, Gyu-Kaku menawarkan konsep all you can eat alias makan sepuasnya untuk para penikmat kuliner yang sedang lapar. Gyu-Kaku sendiri adalah restoran BBQ asal Jepang dengan spesialisasi menu-menu yakiniku. Sebagai pilihan, Gyu-Kaku menyediakan daging impor asal Australia dan Amerika Serikat, termasuk wagyu. Kalau sedang tak ingin makan banyak, ada pilihan menu ala carte atau set menu yang pas untuk satu orang.

Gyu-Kaku
  • AEON Mall, G Floor TG-83
  • Lippo Mall Puri, LG-17
  • Citywalk Sudirman, Lantai 1
  • Pondok Indah Mall 2
Harga: Rp 90.000 - Rp 400.000 per orang.
 
source: https://anakjajan.com



Kintan Buffet


Sama seperti Gyu-Kaku, Kintan Buffet menawarkan konsep all you can eat alias makan sepuasnya. Kintan Buffet menawarkan empat paket buffet yang dapat kamu pilih, dengan tiga jenis daging yaitu ayam, sapi, dan domba. Semakin mahal paketnya, maka semakin banyak jenis potongan daging yang dapat kamu pilih. Misalnya, gyutan alias lidah sapi hanya tersedia mulai paket Kintan Buffet (Rp 268.000) hingga Special Wagyu Buffet (Rp 488.000). Untuk menemani, coba Kintan Rice, nasi dengan campuran saus spesial dan nori.

Kintan Buffet
Gandaria City Mall, UG Floor
Jl. Sultan Iskandar Muda
Harga: Rp 200.000 - Rp 500.000 per orang

source: http://www.lulabyspoon.com
baca juga



Yakinikuya


Kalau yakiniku berarti daging yang dipanggang, maka yakiniku-ya artinya toko yang menjual daging panggang. Itulah menu yang menjadi spesialisasi Yakinikuya. Di sini, kamu dapat memilih menu all you can eat atau ala carte. Ada beberapa jenis daging, mulai dari ayam dan sapi hingga ikan dori. Tentunya ada beragam jenis potongan daging yang ditawarkan, seperi wagyu, wagyu rosu, harami, dan lain-lain. Kalau bingung menentukan pilihan, pesan saja Ginza Assorted Set (Rp 268.000) yang menyajikan tiga jenis potongan daging sapi sekaligus. 

The Yakinikuya - Tokyo BBQ Dining
The Darmawangsa Square, Basement level, Unit B-46
Harga: Rp 200.000 - Rp 400.000 per orang

source: http://www.culinarybonanza.com