Apa Itu Vaseline Petroleum Jelly?

Vaseline Petroleum Jelly merupakan pelembap yang terbuat dari 100% White Petrolatum Usp. Untuk memastikan kemurniannya, Vaseline Petroleum Jelly telah melalui tiga tahap pemurnian. Vaseline Petroleum Jelly punya banyak sekali manfaat untuk kulit.

Manfaat utamanya adalah untuk melembapkan kulit. Kulit yang lembap akan menjadi lebih sehat dan terbebas dari berbagai masalah kulit. Produk ini juga bisa digunakan untuk menyembuhkan luka pada kulit, seperti luka gores, kulit mengelupas, luka bakar, dan membantu menghilangkan bekas jerawat.
 

source: http://www.beguna.com


 

baca juga

Vaseline Petroleum Jelly Menghilangkan Bekas Jerawat

Vaseline Petroleum Jelly bisa membantu menghilangkan bekas jerawat. Dengan memakai Vaseline Petroleum Jelly, kulit akan terjaga kelembapannya. Ketika kulit lembap, proses regenerasi akan berjalan lebih cepat dan kulit mati pun akan lebih cepat digantikan oleh kulit sehat. Bekas jerawat yang ada pada permukaan kulit perlahan-lahan akan terkelupas dan akhirnya memudar.
 

source: https://hellosehat.com


 

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Vaseline Petroleum Jelly

Untuk menghilangkan bekas jerawat, kamu cukup menggunakan Vaseline Petroleum Jelly pada pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan. Oleskan Vaseline Petroleum Jelly pada bekas jerawat dan ratakan hingga produk meresap. Kamu enggak perlu takut memakai Vaseline Petroleum Jelly pada wajah, karena produk ini aman dan tidak akan menimbulkan komedo.

Butuh waktu beberapa minggu untuk merasakan manfaat Vaseline Petroleum Jelly untuk jerawat di wajah kamu. Dengan rajin memakai Vaseline Petroleum Jelly, bukan cuma bekas jerawat saja yang akan hilang, tapi kulit kamu juga akan menjadi lebih lembap dan terbebas dari kerutan.
 

source: http://familinia.com