Celana kulot sangat nyaman dan pas dikenakan dengan outfit apapun. Modelnya yang besar dan lebar, membuat kita bebas begerak meski seharian beraktifitas di dalam maupun di luar kantor. Berikut ini beberapa inspirasi celana kulot hijabers sebagai outfit ke kantor dari Senin hingga Jumat.



1. Gaya Senin

Love your monday! Hari senin harus dimulai dengat outfit rapih dan pastinya bikin kamu semangat. Kulot dengan aksesoris tali dibagian pinggang pas banget untuk tampilan formil kamu di hari senin yang super sibuk.

 

source: https://id.pinterest.com


 

2. Gaya Selasa

Ingin sedikit colorful di hari selasa? Why not! Tak ada salahnya jika kamu ingin bergaya pastel di hari selasa dengan celana kulot soft pink atau warna favorit kamu lainnya. Agar tak terlihat terlalu terang, seimbangkan dengan blouse berwarna gelap serta hijab yang bermotif ya ladies.  

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

3. Gaya Rabu

Bosan dengan celana kulot hijabers yang polos? Model plisket ini bisa jadi pilihan outfit celana kulot untuk hari Rabu kamu Hijabers. Untuk kamu yang bekerja di dunia creative yang cenderung santai dalam berpakaian, kamu bisa padanka plisket dengan sweater atau blouse panjang.

source: https://id.pinterest.com


 

4. Gaya Kamis

Kamis manis saatnya mengenakan kulot batik nan cantik. Celana kulot batik saat ini sudah beragam model dan jenisnya. Para hijabers biasanya memadu padankan celana kulot batik dengan blouse flare polos. Untuk bikin look kamu tambah sempurna, lengkapi dengan aksesoris kalung atau gelang yang ladies.
 

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

5. Gaya Jumat

Hari Jumat saatnya kamu bebas berekspresi dengan outfit santai dan kamu banget. Padanan asyik kulot dengan sneakers bisa sekaligus untuk outfit hangout kamu sepulang kantor. Jangan lupa lengkapi dengan sling bag agar tampak manis.
 

source: https://id.pinterest.com