1. With Fringe Style

Gaya cozy yang maksimal bisa terwakili dengan item berdetail fringe. Kolaborasi frayed dari ripped jeans mampu menyatu dengan efek boho dari aksesori bergaya fringe. Padankan item ini dengan mengharmonisasi warna agar telihat chic!

source: https://id.pinterest.com


 

2. Overall Ripped Jeans

Detail ripped jeans dalam potongan overall juga menjadi tren di kalangan hijabers. Tentu saja, kesan yang ditampilkan begitu kasual sehingga cocok bagi kamu yang berjiwa muda. Tentu kamu perlu mengenakan innerwear agar bisa mengeksekusi overall ini. Mix and match dengan kardigan pun bisa, lho!
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

3. Ruffle Blouse

Kini koleksi ikonik blouse semakin hits, lho! Nah, kamu juga perlu mencoba padu padan ikonik blouse berupa detail ruffle dengan ripped jeans. Gaya ini tak akan membosankan apabila kamu match pemilihan blouse yang nampak fashionable ini. Sempurnakan dengan sepatu cantik sehingga ripped jeans menjad high fashion

source: https://www.kitamuda.id


 

4. Formal with Long Blazer

Ragu memadu padan ripped jeans dengan item formal? Hmm, jangan salah. Beginilah cara Dian Pelangi membawa ripped jeans sebagai pelengkap tampilan formalnya. Pilih long blazer bernuansa formal. Uniknya, tampilan ini semakin luxury dengan hand bag yang nyentrik.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

5. Double Denim

Kamu pecinta tampilan yang boyish? Tentu saja kamu perlu mencoba gaya ini! Padu padan double denim menjadi seru sepanjang harmonisasi warna dan tema yang sesuai. Tak ada salahnya bermain dengan jacket jeans yang oversize serta ripped jeans dalam look yang bersamaan. Lengkapi dengan kaos lucu bermotif kartun agar lebih ikonik.

source: http://www.rahasiaislam.com