1. Palazzo Pants

Pilihan celana yang tepat untuk pemilik paha besar ialah model celana palazzo. Celana ini bersiluet lurus dan longgar sehigga menyembunyikan pahamu yang besar. Celana ini akan membuat kamu aman dan nyaman. 

source: https://id.pinterest.com


 

2. Celana Kulot

Jenis celana yang sudah populer sejak tahun lalu ini juga bisa diaplikasi oleh mereka yang memiliki paha besar. Celana kulot yang longgar bisa menghindari paha kamu terlihat ketat. Kamu bisa pilih celana kulot tanggung agar tampilan lebih cozy.

source: https://www.lbj.tw


 

baca juga

3. Overall

Tips celana untuk paha besar yang ketiga adalah potongan overall. Overall yang berbentuk celana akan membantu kamu dalam menyembunyikan paha yang besar. Tak hanya menyiasati bentuk paha, kamu juga bisa tampil fashionable juga.

source: https://id.pinterest.com


 

4. Baggy Pants

Baggy pants merupakan celana yang lebih lebar di bagian paha, sementara ujung bawahnya mengerucut. Tentunya, celana ini cocok untuk kamu berpaha besar, karena bisa menyembunyikan bentuk pahamu. Celana ini juga bisa menyiasati bagian pinggang kamu dengan hip-nya yang longgar.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

5. Layering Pants

Siluet celana longgar juga bisa diaplikasikan melalui detail layering. Apa itu layering? Ini adalah detail tumpuk yang dimulai dari sisi samping celana. Celana ini mampu memberikan look yang kasual hingga semi-formal.
source: https://id.pinterest.com