1. Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990 (Pidi Baiq)

Ada yang belum membaca novel satu ini? Wah, padahal nih sudah mau dibuat filmnya lho, Beautynesian! Mengangkat kisah cinta anak SMA tahun 90-an, Pidi Baiq sang penulis akan membuat perasaan kamu bercampur aduk antara senang dan sedih secara bersamaan. Tak salah kiranya novel ini menjadi salah satu yang dinantikan diangkat ke layar lebar. Sosok Dilan yang unik sekaligus lucu dan romantis akan membuat kamu jatuh cinta deh.

source: https://mernaarini.wordpress.com


 

2. Critical Eleven (Ika Natassa)

Novel Critical Eleven yang sudah diangkat ke layar lebar ini terjual sebanyak 1.111 eksemplar dalam waktu 11 menit. Sosok  Ika Natassa, sang penulis memang sudah terkenal di genre romance-metropop sehingga karyanya selalu dinantikan. Novel romantis best seller ini menceritakan tentang pertemuan dua sejoli di sebuah pesawat yang berujung pada pernikahan. Mereka masing-masing memiliki kehidupan yang terbilang sempurna namun tiba-tiba mendapatkan masalah yang sulit mereka selesaikan. Cinta keduanya yang menggelora juga tiba-tiba menjadi hambar. Akankah mereka dapat mengatasi permasalahan dalam keluarganya? Sebaiknya langsung kamu baca saja novel romantis best seller ini ya, Beautynesian!

source: https://hot.detik.com


 

baca juga

3. Dear Nathan (Erisca Febriani)

Kalau kamu sudah mengenal aplikasi Wattpad, mungkin tidak asing lagi dengan novel satu ini. Dear Nathan sebelumnya memang sudah di-publish setengah jalan ceritanya di aplikasi Wattpad. Erisca Febriani mengangkat cerita cinta anak remaja SMU yang menampilkan karakter Salma Avira sebagai remaja perempuan yang berjuang untuk cintanya. Selain kisah cinta, ada juga cerita tentang persahabatan, arti kehidupan dan hal-hal yang harus dihargai yang dijalin dengan manis serta menyentuh.

source: https://www.kapanlagi.com


 

4. Promise (Tisa T.S dan Dwitasari)

Novel Promise karya Tisa T.S dan Dwitasari ini juga sudah diangkat ke layar lebar. Sesuai dengan judulnya, novel Promise menceritakan tentang arti sebuah janji yang diucapkan untuk orang lain, termasuk janji untuk saling menjaga cinta pasangannya. Novel yang diterbitkan oleh Loveable ini akan menjadi salah satu bacaan yang mengangkat kisah romantis yang tak bisa kamu lupakan.

source: https://www.vemale.com


 

baca juga

5. ILY From 38000 ft (Tisa TS dan Sukhdev Singh)

Judulnya menarik ya, Beautynesian? Kamu juga pasti penasaran apa sih cerita dari ILY From 38000 ft? Loveable, penerbit yang sama dengan novel Promise lagi-lagi menerbitkan novel romantis best seller yang memang layak kamu baca. Ceritanya dimulai dari pertemuan Aletta  dengan Arga di sebuah pesawat saat melakukan perjalanan ke pulau dewata. Kebersamaan mereka berlanjut hingga kerjasama dalam sebuah program televisi. Namun sekembalinya Aletta ke Jakarta, kabar tentang Arga tak terdengar lagi. Novel yang diterbitkan April 2016 lalu ini juga diangkat ke layar lebar.

source: https://www.bukalapak.com


 

6. Maps (Radin Azkia)

Berbicara tentang novel romantis best seller Indonesia, jangan lupakan novel berjudul Maps satu ini. Novel ini juga menarik untuk kamu baca lho! Bagaimana tidak, Maps sudah dibaca 5 juta pembaca di Wattpad dan mendapatkan 369 ribu bintang dan 39.600 komentar. Maps yang kemudian diterbitkan oleh Maps Media ini menceritakan tentang persahabatan 2 tokoh utama bernama Gellar dan Gita. Masih berkutat masalah kehidupan dan kisah cinta remaja tentunya, novel ini menggunakan bahasa yang ringan sehingga mudah kamu pahami jalan ceritanya.

source: https://www.tokopedia.com


 

7. My Other Half (Cyndi Dianing Ratri)

Cyndi Dianing Ratr, sang penulis novel My Other Half menuangkan beberapa kisah dari karakter yang berbeda dalam karyanya kali ini. masing-masing dari karakter tersebut akan mengajarkan pada pembacanya mengenai banyak hal tentang kehidupan. Novl romantis best seller yang diterbitkan Gagas Media ini juga menceritakan kisah cinta, persahabatan dan perjuangan hidup.

source: https://mydaily241.blogspot.co.id