1. Long Tassel

Trend aksesoris wanita 2017 kalung panjang menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang menyukai tampilan simple. Kalung ini menjulur panjang serta memiliki detail fringe di bagian ujung. Umumnya, tali kalung ini terbuat dari tali sederhana, misalnya tali rantai. 

source: https://id.pinterest.com


 

2. Dreamcatcher necklace

Tampil boho tak akan lengkap bila tidak mengeksekusi jenis kalung ini. Sebutan kalung dreamcatcher ini kian populer, sehingga memunculkan berbagai modifikasi dalam segi material serta warna. Pilih warna yang shocking agar upaya tampil boho lebih berwarna.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

3. Choker

Bicara soal tren kalung 2017, tak akan lepas dari jenis kalun choker. Kalung ini memiliki bentuk yang fit di leher. Cenderung menampilkan gaya yang maskulin namun tetap edgy. Kini choker banyak hadir dalam model dan bahan yang beragam sehingga kamu bisa memilih choker sesuai dengan tema busanamu.

source: https://id.pinterest.com


 

4. Scarf Styling

Menjadikan scarf sebagai kalung juga kini semakin populer. Fashion people semakin kreatif memilih scarf bermotif dan diikatkan ke leher. Nah, cara ini bisa kamu lakukan demi menampilkan gaya yang berbeda. Sebaiknya tema busanamu pun dibuat kasual dan messy.

source: https://id.pinterest.com