Kalung dengan Hijab Turban

Para hijabers yang ingin menggunakan kalung sering merasa kesulitan karena baju yang digunakan tertutup sehingga terlihat sulit untuk menyesuaikan pemakaian kalung dan style pakaian. Padahal, banyak gaya hijab yang dapat kamu coba untuk dipadukan dengan beragam aksesoris kalung.
source: https://www.pinterest.com


 

Kerah Shanghai dengan Multi-Stone Collar Necklace

Selanjutnya, kamu juga dapat menggunakan kalung dengan model multi-stone collar yang memiliki susunan bertingkat dan digunakan tepat pada bagian kerah. Untuk kalung model ini, kamu dapat memadukannya dengan dress atau kemeja berkerah shanghai yang tinggi. Selain memperindah style kamu, aksesoris hijab yang satu ini juga akan membuat kamu lebih modis. 

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Tampil Casual dengan Multi-Chain Collar Necklace

Untuk tampilan yang lebih casual, kamu dapat menggunakan multi-chain collar necklace. Kalung ini merupakan kalung yang cukup favorit digunakan oleh para hijabers. Bahkan tidak jarang para produsen baju membuat baju dengan aksen kalung rantai dibagian atas dekat kerah.

source: https://www.pinterest.com


 

Feminine dengan Fringe Necklace

Kalung dengan model rumbai ini juga sangat digemari oleh para hijabers. Fringe necklace juga sangat cocok untuk dipadukan dengan kemeja dan rok. Kamu akan tampil dengan kesan feminine meskipun menggunakan pakaian berwarna gelap.

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Necklace for Headpiece

Menggunakan kalung sebagai headpiece? Mengapa tidak? Aksesoris kalung sebenarnya juga sangat multifungsi. Kamu dapat menggunakannya sebagai kalung, dan bahkan sebagai headpiece. Pastikan kalung yang kamu gunakan memang cocok ya untuk digunakan sebagai aksesoris hijabmu. Beberapa model kalung yang cocok, misalnya multi-chain collar dan beaded necklace. Cantik, kan?

source: https://www.pinterest.com

Nah, itulah beberapa cara untuk menggunakan kalung sebagai aksesoris hijab kamu. Dijamin tampilan kamu akan terlihat semakin modis dan stylish. Selamat mencoba!