Semi Formal Style

Untuk padu padan atasan hijab dan rok panjang yang pertama, kamu dapat memadukan outer panjang kesayangan kamu dengan rok span. Style ini cocok banget untuk kamu yang ingin menghadiri acara-acara semi formal. 
 

source: https://www.pinterest.com/pin/AQV9ixhKJ-LtAPtwAR_4Ft4lToiP1YZvikJIHUW9-ClP5AJLwdgTjcE/


 

Formal Style

Atasan hijab selanjutnya yang cocok untuk kamu padukan dengan rok panjang adalah ruffle sleeve shirt. Kemeja dengan ujung lengan ruffle ini sangat manis untuk dipadukan dengan pleated maxy skirt. Style ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil anggun saat menghadiri acara formal.
 
source: https://www.pinterest.com/pin/766104586583804929/


 

baca juga

Preppy Style

Selanjutnya, kamu juga dapat memadukan atasan kemeja biasa dengan rok panjang rempel. Untuk menambah kesan klasik yang kekinian, kamu juga dapat menggunakan outer blazer atau bolero dengan motif etnik atau payet. Cantik, kan?
 

source: https://www.pinterest.com/pin/AZAj7_7MZmTb8QzK0DWIcJFlKonysHsDErjYXJ5WCaU_bjMU8T2Mxno/


 

Casual Style

Untuk gaya yang lebih kasual, kamu dapat mencoba memadukan rok bunga-bunga kamu dengan kaos atau sweater fit body. Style ini akan membuat kamu terlihat lebih fleksibel dan santai. Cocok banget untuk kamu pilih menjadi outfit saat traveling atau hangout dengan teman-teman.
 

source: https://www.pinterest.com/pin/AfIr8_9iuLYYLagdoOjGJTX_Ql8FjJ1lAbE_JV_lK0-9r9_6Gaei_Y8/


 

baca juga

Chic Style

Tampil chic dan kekinian dengan memadukan rok span dengan atasan asimetris adalah pilihan yang tepat. Sebagai contoh, kamu dapat memilih atasan dengan bahan baju bagian belakang yang panjang. Style ini cocok untuk kamu gunakan saat menghadiri acara formal maupun semi formal.
 

source: https://www.pinterest.com/pin/456974693431069881/


Nah, itulah lima style yang dapat kamu gunakan sebagai referensi padu padan atasan hijab dengan rok panjang. Semoga bermanfaat, ya!