1. Espadrilles Shoes

Sepatu populer 2017 yang pertama ialah model espadrilles shoes. Sepatu yang memiliki sol yang berasal dari tali tambang ini muncul kembali dengan model flap yang sangat variatif. Ada yang tertutup, hingga kini banyak muncul dengan flap ataupun bentuk tali yang memanjang.

source: http://socialifestylemag.com


 

2.Print Platform

Sepatu kasual wanita yang populer, yaitu jenis sepatu platform berbahan kanvas dan full print. Sol tebal yang berwarna netral dikombinasi dengan bahan kanvas yang diprint menjadi berbagai macam motif. Ada ang bermotf flower, graphic, hingga stripes.

source: https://dress-trends.com


 

baca juga

3. Embriodery shoes

Masih mengusung sepatu dengan detail yang playful, pada 2017 ini muncul banyak sepatu dengan detail embriodery. Detail bordir yang cantik dengan beragam motif, baik bunga ataupun floral melingkari jenis sepatu heels, boots, flap shoes, hingga sneakers. Sepatu ini cocok sebagai fashion statement yang feminin dan classy.

source: https://deconstrut.com


 

4. Pompom detail

Ornamen pompom ternyata tidak hanya populer pada aplikas tas ataupun anting saja. Aksesori lain yang bisa dimodifikasi dengan pompom ialah sepatu sandal. Sandal dengan detail pompom ini cenderung hadir dalam gaya boho yang retro. Aplikasi warna yang atraktif membuat sepatu ini semakin playful.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

5. Embellishment detail

Selain detail bordir, aksen lainnya yang di highlight pada 2017 ini adalah sepatu dengan aksen embellishment. Detail yang sarat akan kesan glamour ini bisa ditunjukkan dengan material beeds, berupa manik-manik ataupun permata yang dibentuk dalam motif yang cantik.

source: http://www.chikoshoes.com