Mengoleskan Krim Hidrokortison 
Obat biang keringat yang pertama ialah krim Hidrokortison yang bisa Beautynesian temukan di apotik. Dengan mengoleskan dan meratakan krim ini pada area biang keringatmu, rasa gatal dan iritasi kulit yang kamu alami dapat berkurang, lho. Mengingat krim ini agak keras, jangan aplikasikan krim Hidrokortison pada area wajah ya dan selalu gunakan krim satu ini berdasarkan intruksi yang tertera pada kemasannya, ladies.
 

source: http://www.mujerhoy.com



Mengonsumsi Tablet Antihistamin
Biang keringat juga bisa disembuhkan dengan mengonsumsi obat minum tablet Antihistamin, lho. Namun, lebih baik Beautynesian mengkonsultasikannya terlebih dahulu pada dokter ya, mengingat obat satu ini belum tentu cocok bagi semua orang.
 

source: http://health.usnews.com
baca juga



Mengaplikasikan Lotion Calamine
Lotion Calamine juga bisa menjadi obat biang keringat yang ampuh lho. Cukup oleskan lotion Calamine ini pada biang keringat di kulit kamu. Calamine akan membuat kulitmu terasa dingin, mengurangi rasa perih akibat biang keringat, serta mengobata iritasi kulit yang terjadi, ladies.

source: http://www.fsfashionista.com



Memanfaatkan Oatmeal
Beautynesian juga bisa mengobati biang keringatmu dengan memanfaatkan bahan alami yang murah dan mudah ditemukan, lho, salah staunya oatmeal. FYI, oatmeal merupakan bahan alami terbaik dalam menyembuhkan biang keringat, lho. Hal ini dikarenakan oatmeal bersifat anti-iritasi, anti-peradangan, dan menenangkan.
 

source: http://www.thealternativedaily.com
baca juga


Cukup masukkan 1 gelas oatmeal mentah ke dalam bathtub berisikan air dingin kemudian aduk hingga air tersebut berubah warna menjadi putih. Selanjutnya, Beautynesian hanya perlu merendam tubuhmu, terutama area biang keringat, di dalam air tersebut, selama 20-30 menit. Setelah itu, keringkan tubuhmu dengan handuk, ladies. Untuk mempercepat proses penyembuhan, sebaiknya kamu melakukan cara ini 2 kali seminggu, Beuatynesian.
Nah, penggunaan oatmeal ini akan meredakan peradangan kulit serta rasa perih dan gatal akibat biang keringat. Dengan begitu, kondisi kulit kamu dapat kembali normal dan nyaman seperti sebelumnya, ladies.
 

source: http://www.wikihow.com