Annabelle Creation (2017)

source: http://www.filmstweet.com

Mulai muncul dari film Conjuring (2013), boneka Annabelle ini makin menyita perhatian para penonton. Boneka kayu yang menjadi media roh-roh jahat ini konon memang ada aslinya di kehidupan nyata. Meskipun di kenyataan, bonekanya tidak berwujud boneka kayu. Nah, buat kamu yang penasaran dengan kisah boneka Annabelle dari awal, kamu bisa langsung nonton film Annabelle Creation yang diputar di bioskop kesukaanmu!

 

Child's Play (1988)

source: http://www.rogerebert.com
Jauh sebelum Annabelle, ada juga film horor yang sempat populer. Yup! Boneka Chucky dari film Child's Play! Bahkan saking populernya, mungkin nama bonekanya lebih familiar ya daripada nama filmnya? Mirip dengan Annabelle yang dirasuki oleh roh jahat, boneka Chucky juga dimasuki oleh roh pembuhuh serial. Hii bikin merinding!

 
baca juga

Pupper Master (1989)

source: https://moviepilot.com

Masih di era yang sama dengan film horor yang memiliki boneka Chucky, Puppet Master memiliki bukan hanya satu, namun tiga boneka paling mengerikan yang pernah kamu tonton! Boneka tersebut adalah Leech Woman, Blade, dan Pinhead. Paling mengerikan sih si Leech Woman ini, Beautynesian! Karena ia bisa mengeluarkan lintah dari dalam mulutnya. Ditambah dengan temanya yang jadul, film ini dijamin sukses bikin kamu ketakutan!

 

Dead Silence (2007)

source: https://www.youtube.com

Kembali lagi dengan film horor 2000-an, ada Dead Silence yang memiliki boneka bernama Billy. Kisah tentang ventriloquist atau seni boneka yang menggunakan suara perut ini sangat menyeramkan. Bayangkan jika boneka berwujud seram ini dimasuki oleh roh seorang ventriloquist yang ingin balas dendam? Pasti kamu akan kabur jika melihatnya!

 

baca juga

The Boy (2016)

source: http://basementrejects.com

Film ini wajib banget kamu tonton nih Beautynesian! Ceritanya unik dan tentunya bikin kamu merinding juga. The boy mengisahkan boneka laki-laki yang bernama Brahms milik sepasang suami istri. Bahkan, ia merawatnya bak seorang manusia hingga menyediakan pengasuh untuknya. Hingga akhirnya pengasuh melakukan kesalahan yang mengubah semuanya. Penasaran? Langsung tonton aja film horor ini!