Tips dari Beautynesia berikut ini nggak akan bikin kamu bingung lagi untuk menentukan style celana apa untuk menutupi si paha besarmu. Intip inspirasinya di sini yuk!



1. Celana Motif Garis Vertikal

Demi membentuk ilusi agar terlihat langsing, kamu harus menyamarkan ukuran paha besarmu dengan celana motif bergaris vertikal. Kamu bisa menggunakan jenis celana kulot atau cutbray asalkan dengan motif garis ke bawah. Usahakan pilihlah garis kecil-kecil agar tetap terlihat slim.
 

source: https://id.pinterest.com




2. Celana Cutbray

Celana cutbray memiliki potongan besar di bagian bawah sehingga dapat mengalihkan pandangan orang kepada paha besarmu ladies. Sebaiknya kamu mengenakan celana jeans cutbray agar paha lebih ‘tersimpan’ dengan baik. Hal tersebut karena bahan jeans yang agak tebal dan stretch.
 

source: https://id.pinterest.com
<baca juga>




3. Celana dengan Bahan ‘Jatuh’ dan Halus

Paha yang besar bisa disembunyikan dengan celana berbahan ‘jatuh’ dan halus seperti chiffon atau polyster. Celana jenis ini biasanya dipakai untuk membuat celana kerja, atau celana untuk model kulot, palazzo atau rok dengan potongan A line.
 

source: https://id.pinterest.com




4. Boyfriend Jeans

Celana yang memiliki model besar dari atas ke bawah menyerupai celana pria ini, adalah outfit paling aman untuk si paha besar. Agar look kamu terlihat lebih slim, padankan boyfriend jeans dengan sepatu stiletto atau atau platform atau sol tebal.
 

source: https://id.pinterest.com
<baca juga>




5. Legging

Celana legging bisa menyelamatkan si paha besar asalkan bisa memadu padankan outfit dengan tepat. Padanan yang tepat untuk celana leging adalah tunik atau blouse panjang yang menutupi hingga bagian paha atau betis. Mix and match kedua outfit ini pas banget untuk OOTD kamu ke mall.
 

source: https://id.pinterest.com