Siluet yang Bervolume


Untuk menyeimbangkan bentuk wanita tubuh kurus, mulailah belajar memilih pakaian dengan siluet yang bervolume. Beberapa fashion item seperti peplum memberi curves pada bagian dada dan pinggul, membuat tubuh nampak lebih proporsional, sementara flared skirt menegaskan pinggang yang kecil dan menyeimbangkannya dengan potongan melebar.
 

source: https://id.pinterest.com



Bermain Motif


Jangan takut untuk memilih pakaian bermotif ramai dan penuh warna! Permainan motif dan warna dapat memberi kesan tubuh yang lebih berisi. Kalau hendak ke acara resmi, kamu masih dapat bermain motif dengan padanan warna yang lebih netral.
 

source: http://www.cosmopolitan.com
baca juga



Aksesoris


Aksesoris adalah sahabat terbaik untuk tubuh kurus. Manfaatkan belt berukuran besar, kalung, serta gelang untuk membuat tubuhmu nampak lebih berisi.
 

source: http://www.sofeminine.co.uk



Pilih Ukuran yang Pas dan Tidak Terlalu Longgar


Pakaian simple dengan ukuran yang sesuai akan terlihat jauh lebih bagus ketimbang pakaian modis yang terlalu sempit atau longgar. Tips ini berlaku untuk bentuk tubuh apapun. Pada tubuh kurus, baik pakaian yang kesempitan maupun kebesaran dapat membuat tubuhmu terlihat semakin kecil. Apabila ingin mengenakan pakaian yang oversized, seimbangkan dengan atasan atau bawahan yang pas badan.
 

source: http://www.teenvogue.com
baca juga



Hindari Warna Monoton


Karena warna-warna monoton, terutama warna gelap seperti hitam dan navy blue memiliki efek merampingkan, maka hindari memakai pakaian berwarna monoton sekaligus seperti yang dilakukan Ashley Olsen. Usahakan ada permainan warna, atau pilih potongan yang pas badan.
 

source: https://www.pinterest.co.uk