Eyeliner Pencil dari Make Over


Hadir dalam tiga warna metallic dan tiga warna matte, Eyeliner Pencil dari Make Over dapat jadi andalan di tiap kesempatan. Pakai warna putih, cokelat dan hitam untuk riasan natural atau smokey. Kalau ingin tampil lebih bold, ada warna champagne, emas, dan biru metallic. Teksturnya creamy, empuk, mudah dipulaskan dan dibaurkan. Pigmentasi baik dan konsisten di tiap warna. Produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp80.000 di gerai-gerai Make Over dan drugstores di seluruh Indonesia.
 
source: http://blossomshine.com



Eyeliner Pencil Daily Series dari Purbasari


Apabila sebelum ini seluruh perhatian tertuju pada lipstik dan liquid lipstick keluaran Purbasari, keduanya harus siap-siap berbagi tempat dengan eyeliner pensil, nih. Salah satu penggemarnya adalah beauty vlogger kondang, Suhay Salim. Menurut Suhay, produk ini teksturnya creamy, dengan warna hitam pekat dan pigmentasi yang bagus. Harganya pun terjangkau, sekitar Rp20.000 di drugstores maupun toko kosmetik.

source: https://www.blibli.com
<baca juga>



Pencil Noir Intense dari URBAN EYES


Produk yang ini wajib jadi pilihanmu saat hendak ke pesta hingga nonton film-film Korea yang bikin mewek. Enggak hanya tekstur yang creamy dan warna hitam pekat, ternyata eyeliner pensil keluaran URBAN EYES ini sangat tahan banting. Formula yang waterproof dan smudgeproof membuatnya nggak mudah luntur, dan hanya dapat dibersihkan dengan bi-phase eye makeup remover. Produk ini dijual seharga Rp 185.000 di gerai-gerai resmi maupun online shop Beauty Box Indonesia. Harganya tergolong lumayan, namun dengan kualitas oke, mengapa tidak?

source: http://www.beautybox.co.id

Nah, tapi kalau kamu ingin eyeliner dengan harga miring namun dengan kualitas bagus, kamu bisa coba eyeliner Wardah. Yup, eyeliner Wardah sangat mudah didapatkan dengan mudah di gerai-gerai Wardah manapun.