1. Mandi dengan Kuah Ramen

Spa di Hakkone Yunessun Jepang ini menggunakan kuah ramen yang dijadikan sebagai kolam pemandian para pengunjung. Ichiro Furuya, pemilik tempat spa ini mengklaim bahwa kuah ramen mengandung kolagen yang baik untuk kulit. Tapi mi yang digunakan adalah mi sintetis, jadi tidak bisa dimakan.
source: http://www.cctv.com/english/special/spavacations/20100112/103099.shtml
Yunessan Spa House pemilik, Ichiro Furuya, mengklaim bahwa kolagen dalam kaldu adalah alasan pemandian dapat berfungsi sebagai perawatan kulit. Ia menyatakan, di pemandian ini, semua orang bisa bersenang-senang dan mengambil keuntungan dari unsur yang sehat dari Mie ramen.
source: http://www.pastemagazine.com/articles/2015/04/a-spa-in-japan-is-now-offering-ramen-noodle-baths.html
Akhir-akhir ini orang sangat prihatin memiliki kulit indah, dan mereka tahu manfaat dari kolagen yang terkandung dalam kaldu yang berasal dari daging babi kami. Di pemandian ini, semua orang bisa bersenang-senang dan mengambil manfaat dari unsur yang sehat dari Mie ramen. - Ichiro Furuya
source: https://www.finedininglovers.com/blog/out-of-the-blue/ramen-noodle-bath/

2. Facial Kotoran Burung

Kali ini adalah facial dengan kotoran burung. Kotoran burung ini diklaim memiliki manfaat mencerahkan wajah. Selebriti Hollywood yang juga memanfaatkan kotoran burung ini adalah Victoria dan David Beckham.
source: http://www.telegraph.co.uk/travel/destinations/europe/uk/london/11027715/Would-you-have-a-bird-poo-facial.html
Karena kotoran burung mengandung guanina, basa nukleotida, yang membuat kulit bersinar sekaligus.
source: http://www.telegraph.co.uk/travel/destinations/europe/uk/london/11027715/Would-you-have-a-bird-poo-facial.html
Di Jepang, facial ini banyak dilakukan oleh para geisha.
source: http://www.skinmagonline.com/sg/2012/07/i-tried-it-geisha-organic-nightingale-poop-facial/
Burung bulbul memiliki peternakan khusus di Jepang dan diberi makan diet ketat dengan benih organik. Kotoran dipanen dibersihkan oleh sinar UV untuk membunuh kuman apapun, sampai kering dan digiling menjadi bubuk halus untuk digunakan sebagai kosmetik.
source: http://www.skinmagonline.com/sg/2012/07/i-tried-it-geisha-organic-nightingale-poop-facial/

3. Perawatan Rambut dengan Sperma Sapi

Sperma dari sapi ternyata juga digunakan untuk perawatan rambut. Klaim perawatan ini membuat rambut terlihat sangat lembut dan tebal. Hari Salem, penata rambut dari salon di London adalah yang mengenalkan treatment ini.
source: http://divany.hu/tejbenvajban/2012/05/24/6_orulten_bizarr_kozmetikum/
Semua perawatan terbaik adalah yang berbahan dasar protein. Perawatan sintetis baik tetapi mereka berat jika Anda memiliki rambut halus dan dapat membuatnya terlihat berminyak. Pada akhirnya, sperma sapi adalah pemenang. - Hari salem
source: http://metro.co.uk/2007/02/01/new-hair-product-uses-bull-semen-39616/
Itu benar-benar bekerja. Sperma didinginkan terlebih dahulu sebelum digunakan dan tidak berbau. Hasilnya meninggalkan rambutmu terlihat luar biasa lembut dan tebal.
source: http://metro.co.uk/2007/02/01/new-hair-product-uses-bull-semen-39616/

4. Krim Wajah dengan Bisa Ular

Krim wajah ini diklaim mampu bekerja lebih baik dari botox. Tapi krim ini terbuat dari bisa ular, lho. Berani?
source: http://www.faboverfifty.com/beauty/beauty-7-unconventional-age-busters/
Beberapa bahkan mengatakan hasilnya lebih baik daripada Botox! Melalui beberapa tahun penelitian, ditemukan bahwa bisa ular menghambat aktivitas otot sementara, yang mencegah dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.
source: http://www.sheknows.com/beauty-and-style/articles/985217/snake-venom-skin-care-trend
Asam amino pada racun ular menghentikan sinyal sel untuk kontraksi, yang membantu menghentikan pembentukan kerutan.
source: http://www.dailymail.co.uk/femail/article-1053702/Snake-venom-face-cream-best-seller-battle-wrinkles.html

5. Facial Vampir

Judulnya yang seram ini bukan berarti menggunakan vampir sungguhan, lho. Melainkan menggunakan darah sendiri untuk menghilangkan kerutan di wajah. Perawatan aslinya sebenarnya bernama Platelet Rich Plasma (PRP), namun karena berhubungan dengan darah, facial ini akhirnya disebut dengan facial vampir. Kim Kardashian menggunakan treatment ini untuk terlihat lebih muda.
source: http://marissamagsinomd.com/tag/gisele-bundchen-vampire-facelift/
Hasilnya dapat dilihat jelas. Tapi seperti perawatan lain yang mendorong pertumbuhan kolagen baru, hasil lebih jelas selama dua bulan mendatang. Kulit akan terlihat segar, diremajakan dan muda secara keseluruhan.
source: http://www.thenational.ae/lifestyle/well-being/tried-and-tested-the-vampire-facial
Kami mengambil sebagian dari darah Anda dan membawanya pada alat pemisah. Kami kemudian mendapatkan plasma, yang memiliki trombosit di dalamnya. Kami menghapus dan membuang sel-sel darah merah, dan dengan serum kuning yang memiliki semua faktor pertumbuhan. Serum memiliki semua faktor besar pada darah, ditambah platelet, yang merangsang segalanya untuk tumbuh di dalam, seperti kolagen, atau angiogenesis. Hal ini membuat pembuluh darah baru dan sangat bagus untuk kulit Anda.
source: http://www.realself.com/question/vampire-facelift-rid-wrinkles
Itulah kelima perawatan kecantikan paling aneh di dunia. Beberapa selebriti terkenal juga memanfaatkan treatment aneh ini dengan biaya yang luar biasa mahal demi hasil yang sempurna. Minasan tertarik untuk mencoba?