Menggunakan Alas Bedak yang Sesuai Warna Kulit

Untuk mendapatkan make up natural yang no-make up-make up-look, Beautynesian perlu menyesuaikan warna alas bedak (foundation atau bb cream) yang kamu gunakan dengan warna kulit kamu ya, jadi hasilnya tidak akan seperti topeng, ladies. Nah, untuk mendapatkan hasil yang semakin natural sehingga terlihat seperti kulit aslimu, sebaiknya cukup gunakan satu layer dan di-blend hingga merata ke seluruh wajah dengan menggunakan sponge atau brush. Selain itu, kalau kondisi kulit kamu sudah oke dan hanya mempunyai sedikit noda, cukup ulaskan alas bedak pada noda-noda tersebut ya, sehingga wajah kamu akan terlihat super natural dan flawless, ladies!
 

source: https://www.glamrs.com



Menyesuaikan Warna Produk Alis dengan Warna Rambut

Kamu perlu menggunakan warna produk alis yang sesuai dengan warna rambut kamu agar alis kamu tidak terlihat palsu, ladies. Selain itu, untuk mendapatkan hasil yang natural, Beautynesian sebaiknya tidak membuat alis kamu terlihat on-fleek ya, karena kamu akan terlihat put too much effort on your make up, lho, dan pastinya hasilnya tidak akan natural. Cukup aplikasikan pensil alis, brow powder, atau brow mascara secara tipis-tipis mengikuti bentuk asli alis kamu, ladies. Nah, buat kamu yang mempunyai bulu alis tebal, kamu cukup menyisir dan merapikan bulu-bulu alis kamu dengan spollie atau clear brow gel, lho!  Your eyebrow will look super neat and natural, ladies!
 

source: https://lamp.im
baca juga



Mengaplikasikan Garis Tipis dengan Eyeliner Warna Coklat

Ketika mengaplikasikan eyeliner untuk tampilan make up natural, Beautynesian perlu menggunakan eyeliner pencil berwarna coklat yang jauh lebih soft dibanding jenis dan warna eyeliner lainnya, tetapi tetap memberikan definisi pada mata kamu. Cukup buat garis tipis di sepanjang garis mata bagian atas, sedekatt mungkin dengan bulu-bulu mata kamu, ladies.
 

source: http://makeup.vidalondon.net



Menggunakan Coat Mascara

Untuk mendaptkan bulu mata yang terlihat lebih panjang, bervolume, dan lebih lentik, tetapi tetap terlihat alami, Beautynesian hanya  boleh mengaplikasikan coat mascara pada bulu matamu ya. Jangan lupa untuk menjepit bulu matamu terlebih dahulu ya, agar bulu matamu akan terlihat lebih lentik dan cantik, ladies.
 

source: https://www.pinterest.com/pin/284430532695341716/
baca juga



Memulaskan Blush Berwarna Peach

Beautynesian juga perlu memulaskan blush untuk mmberikan kesan segar pada wajah kamu. Pilih dan ulaskan warna blush yang natural seperti peach atau soft pink pada area pipi kamu secara tipis-tipis, ladies. Dengan begitu, wajah kamu akan terlihat semakin segar dengan pipi merona yang terlihat super natural. No one will know that you’re wearing blush, ladies!
 

source: http://www.eyreblush.com



Melengkapi Make Up dengan Lipstick Nude

Terkahir, cukup lengkapi make up natural kau dengan lipstick berwarna nude, ladies. Untuk kesan natural yang fresh, sebaiknya hindari penggunaan liquid lipstick yang dapat membuat bibir kamu terlihat sangat kering sehingga wajah kamu tidak akan terlihat segar, ladies. Cukup ulaskan lipstick atau lipgloss berwarna nude seperti peach, soft pink, mauve, coral, coklat muda, yang melembabkan bibir kamu. It will complete your no make up make up look, ladies!

source: https://www.cheatsheet.com