Hypersharp Wing Eyeliner dari Maybelline


Setelah sukses dengan Hypersharp Eyeliner yang banyak menuai pujian, Maybelline kembali berinovasi dan meluncurkan eyeliner pen khusus untuk membuat winged eyeliner. Bentuknya pipih, memiliki ketebalan 0.01 mm dan 2 mm dalam satu aplikator sekaligus. Kamu dapat membuat winged eyeliner yang super tipis, namun juga mengisinya dengan cepat. Produk ini dapat kamu peroleh di gerai resmi Maybelline, drugstores, maupun online shop dengan harga sekitar Rp 110.000.
 
source: http://www.mywomenstuff.com
source: http://www.lazada.co.id
baca juga



Super Liner Ultra Sharp Black dari L'Oreal Paris


Dijuluki "ultra sharp" produk ini menjanjikan presisi dan hasil yang tajam berkat kuas aplikator yang tipis, hanya 0.8 mm. Warnanya pun hitam pekat, membuat eyeliner semakin tegas. Formulanya waterproof sehingga tak mudah luntur. Produk ini dapat kamu peroleh di gerai resmi L'Oreal, drugstore, hingga online shop dengan harga sekitar Rp 140.000.
 

source: https://www.tokopedia.com



Epic Ink Liner dari NYX Professional Makeup


Kalau lebih menyukai brush tip ketimbang felt tip, maka Epic Ink Liner dapat jadi pilihan. Dengan brush tip yang runcing dan ramping, kamu bebas berkreasi dengan winged eyeliner. Warnanya hitam pekat, dengan formula waterproof yang tahan lama. Sayangnya, produk ini belum rilis secara resmi di Indonesia. Di situs resminya, Epic Ink Liner dibanderol seharga USD 8.00 atau sekitar Rp 120.000.
 

source: http://www.asos.com
baca juga


EyeXpert Optimum Hi-black liner

Pilihan brand eyeliner yang satu ini diklaim paling murah diantara pilihan di atas, ladies. Yup, eyeliner Wardah ini memang banyak direkomendasikan dan sudah terjamin bisa bikin winged eyeliner yang sempurna lho. selain itu, eyeliner Wardah milik lokal ini waterproof, dijamin tak kan mudah berantakan di area mata kamu. Yuk, cobain!
source: http://www.agnesoryza.com