1. Stripes Dress

Kamu tentu punya busana bermotif stripes. Nah, motif stripes dalam busana dress pun bisa dijadikan tampilan untuk hangout. Kamu bisa kombinasikan dress belang-belang dengan long cardigan kemudian pilih iconic sandals yang ditampilkan lengkap dengan kauskaki. Nah, edgy banget kan gaya ini buat hangout

source: http://wolipop.detik.com


 

2. Tunik Dress

Selain sliuet long dress, pesona tunik dress juga menarik untuk dicoba saat hangout. Padankan tunik dress dengan legging berwarna netral sehingga memaksimalkan mix warna dalam outfit. Lalu, kamu bisa memberikan gaya kasual lewat flat sandals serta tote bag yang kece!

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

3. Basic Dress with Jacket

Dress hijab juga bisa dikenakan bersama item lain, salah satunya jacket. Kamu bisa memilih bomber jacket, jacket army, ataupun jacket yang memberikan look yang kasual dan cenderung boyish. Nah, kamu tinggal padankan dengan sepatu sneakers agar semakin hits!

source: https://id.pinterest.com


 

4. Slip Dress

Dress hijab yang ikonik juga tergambar lewat potongan slip dress. Slip dress merupakan dress tanpa lengan (bertali) yang kerap dikenakan sebagai dress tidur. Namun, tren fashion telah mengangkat dress ini menjadi sangat variatif, termasuk untuk kamu yang berhijab. Aplikasi dress ini dengan innerwear, akan membuat tampilan kamu lebih chic!

source: http://www.thepicta.com


 

<baca juga>

5. Denim Dress

Bagi kamu pecinta denim, tentu kamu perlu mencoba dress berbahan denim untuk tampil kasual. Denim memang tak pernah gagal membuat tampilan yang fashionable. Kamu bisa pilih siluet yang polos ataupun dalam potongan overall dress. Apapun itu, sepanjang kamu mengeksekusi dengan item yang kece!

source: https://id.pinterest.com