Packaging

Hourglass Veil Mineral Primer dijual dalam tiga ukuran yang berbeda, yakni standard size (30 ml), travel size (8,9 ml), dan value size (59 ml). Untuk standard dan travel size, Hourglass Veil Mineral Primer dikemas dalam botol kaca dengan pump di bagian atasnya. Sementara itu, untuk ukuran value size, Hourglass Veil Mineral Primer dikemas dalam tube plastik dengan tutup ulir.

source: http://www.sephora.com


 

baca juga

Formula

Hourglass Veil Mineral Primer merupakan primer yang bagus karena terbuat dari bahan-bahan mineral. Selain berguna untuk menjaga kesehatan kulit, Hourglass Veil Mineral Primer juga mengandung 2.45% titanium dioxide dan 4.20% zinc oxide untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB. Buat kamu yang punya kulit sensitif, Hourglass Veil Mineral Primer dijamin aman karena diformulasikan tanpa parabens, sulfates, phthalates, fragrance, syntethetic dyes, dan oil.

source: http://www.collectivebeautyblog.com


 

Tekstur

Hourglass Veil Mineral Primer mempunyai tekstur yang ringan dan mudah diaplikasikan di wajah. Setelah memakai produk ini, kulit akan terasa halus sehingga memudahkan aplikasi foundation. Hourglass Veil Mineral Primer cocok dipakai untuk semua jenis kulit. Untuk kulit kering, produk ini bisa membantu menyamarkan dry spot sehingga menghindarkan makeup dari cracking. Sementara untuk kulit berminyak, Hourglass Veil Mineral Primer bisa menahan produksi minyak berlebih pada wajah sehingga makeup menjadi lebih awet.

source: http://www.feliccine.com


 

baca juga

Harga

Hourglass Veil Mineral Primer dijual berbeda-beda untuk setiap kemasannya. Untuk standard size (30 ml), produk ini dijual dengan harga $54 atau sekitar Rp 719.000. Untuk kemasan travel size (8,9 ml), Hourglass Veil Mineral Primer dijual dengan harga $19 atau sekitar Rp 253.000. Sementara untuk kemasan paling besar atau value size (59 ml), Hourglass Veil Mineral Primer dijual seharga $75 atau sekitar Rp 998.000.

source: http://www.gen-zel.com