Kulit Kecoklatan

Buat kamu yang memiliki kulit kecoklatan, ada berbagai warna lipstick pink yang cocok untukmu. Tapi, warna lipstick Berry Pink akan terlihat sempurna untukmu. Selain itu kamu juga bisa memilih warna pink yang memiliki unsur kecoklatan atau pink yang cukup pekat. Pemilik kulit kecoklatan sebaiknya menghindari warna lipstick pink yang nude, karena warna tersebut bisa membuat wajah menjadi terlihat pucat. Warna-warna seperti Berry Pink bisa memberikan kesan segar pada wajahmu.

source: http://www.letsexpresso.com


 

Kulit Terang

Untuk kamu yang memiliki kulit terang, kamu lebih mudah dalam memilih berbagai warna lipstick pink. Namun, jika kamu ingin memilih lipstick sesuai warna bibir, kamu bisa memilih warna-warna pink seperti nude pink, beige pink, peachy pink, dan magenta pink. Jika ingin mendapatkan tampilan wajah yang lebih segar, kamu bisa memilih lipstick yang memiliki tekstur creamy. Jika sesekali kamu ingin menggunakan warna pink yang lebih tua, kamu bisa mengombinasikannya dengan warna makeup yang lebih simpel.

source: http://www.thecosmeticaesthetic.com


 

baca juga

Kulit Gelap

Mungkin beberapa di antara kamu pernah berpikir kalau kulit gelap kurang cocok jika menggunakan warna-warna yang pekat. Tapi ternyata, warna lipstick pink yang pekat justru akan membuat wajahmu terlihat eksotis lho! Kamu bisa mencoba pilihan warna pink, seperti pink fuschia, pink keunguan, atau pink kemerahan. Karena warnanya yang pekat, pastikan kamu mengaplikasikannya secara merata hingga ujung bibir agar terlihat rapi. Agar lebih mudah dalam mengaplikasikannya, kamu bisa memilih liquid lipstick

source: https://www.purplle.com


 

Kulit Sawo Matang

Perempuan Indonesia rata-rata memiliki kulit sawo matang. Warna kulit ini cocok banget jika dipadukan dengan warna-warna lipstick pink yang natural. Warna tersebut bisa membuat wajah menjadi terlihat lebih cerah dan lebih segar. Kamu juga bisa memilih lipstick dengan tekstur matte yang bisa membuat bibir kamu terlihat lebih indah. Warna lipstick pink yang natural bakal cocok banget untuk kamu gunakan saat beraktivitas sehari-hari. Selain tidak akan terlihat berlebihan, bibirmu juga akan terlihat tidak pucat.

source: https://id.pinterest.com/explore/pink-lipsticks/?lp=true

Itu dia panduan untuk memilih lipstick sesuai warna bibir dan warna kulitmu. Dengan memilih warna yang tepat, keseluruhan riasan kamu juga akan terlihat lebih maksimal dan yang pasti akan menunjang penampilanmu. Jadi, setelah mengetahui panduan tersebut, kamu selama ini sudah memilih warna lipstick pink yang tepat belum, Beautynesian?