Fidget spinner umumnya dimainkan oleh anak-anak, namun tak jarang berakhir di tangan orang dewasa. Sekarang, muncul satu lagi alasan untuk memiliki fidget spinner, yaitu Glamspin!

Berbentuk layaknya fidget spinner pada umumnya, Glamspin memiliki tiga kompartemen kecil pada bagian yang biasanya menjadi tempat lampu kelap-kelip. Saat dibuka, kamu akan mendapati tiga varian lip gloss berbeda, yaitu Peach Whirl dengan warna peach (aroma peach swirl), Strawberry Cyclone (lip gloss warna pink dengan aroma strawberry), dan Grape Twist (lip gloss warna ungu dengan aroma anggur). Meskipun warnanya terlihat cukup cerah, baik lip gloss warna peach (aroma peach swirl), pink dan ungu memiliki warna yang nyaris transparan.

source: http://www.vogue.com


Glamspin adalah hasil kolaborasi antara Buzzfeed's Product Labs dengan Taste Labs. Berhubung fidget spinner sedang sangat diminati dan semua orang membutuhkan lip balm atau lip gloss, mereka memutuskan untuk mengemasnya dalam satu produk.

Kini, satu buah Glamspin dibanderol seharga USD 9.99 atau sekitar Rp 135.000 lewat www.glamspin.com atau www.sephora.com. Berminat?
 

source: https://www.buzzfeed.com