Just Friends - Billy Taylor

Jika kamu mencari novel romantis yang bisa menyentuh perasaan, Just Friends karangan dari Billy Taylor bisa menjadi pilihan tepatmu. Novel yang bercerita mengenai August dan Ethan yang sudah bersahabat sejak umur 11 tahun. Setelah 12 tahun berlalu, mereka masih terus bersahabat. Mereka selalu bersama dalam suka dan duka, bahkan ketika August hampir kecelakaan mobil dan dia pun menyadari kalau ia ingin menjadi lebih dari sekedar teman dengan sahabatnya.

source: http://pinterest.com


 

Eleanor & Park - Rainbow Rowell

Eleanor & Park karangan dari Rainbow Rowell ini merupakan salah satu New York Times Best Seller. Dari segi cerita, kamu sudah tidak perlu meragukan novel romantis best seller yang satu ini. Ketika membaca novel ini, kamu akan teringat mengenai cinta pertama yang pernah kamu rasakan. Disini kamu bisa dibawa untuk memikirkan bagaimana sulitnya untuk menghadapi kisah cinta yang baru pertama kali kamu rasakan dan gimana rasanya jika kamu tahu kalau kisah cinta kamu bisa berakhir begitu saja. Yang pasti ini merupakan salah satu novel yang tidak boleh kamu lewatkan.

source: http://www.inkwellsandimages.com


 

baca juga

It Ends With Us - Colleen Hoover

Novel karangan Colleen Hoover, It Ends With Us bisa membuat kamu sulit untuk berhenti membaca. Setiap halamannya membuat kamu semakin penasaran mengenai cerita ini. Novel romantis ini bercerita mengenai Lucy yang percaya kalau ia sudah bisa move on dari cinta pertamanya, yaitu Atlas ketika bertemu dengan cowok keren bernama Ryle. Ketika semua sudah berjalan lancar, tiba-tiba Atlas kembali muncul dalam kehidupannya dan mengingatkan Lucy tentang kisah cintanya dulu. Siap-siap terbawa perasaan ya ketika membaca buku ini.

source: https://www.goodreads.com


 

Swear On This Life - Renee Carlino

Renee Carlino merupakan salah satu USA Today Bestselling Author. Salah satu novel karangannya yang harus kamu baca adalah Swear On This Life. Novel romantis ini bercerita mengenai Emiline yang memulai membaca buku yang direkomendasikan orang-orang. Dia terbawa dengan cerita mengenai sepasang kekasih yang saling memiliki mimpi untuk kehidupan yang lebih baik. Kemudian Emiline menyadari kalau cerita tersebut serupa dengan kejadian yang dia alami pada hidupnya dulu mengenai cinta pertamanya. Disitulah kisah yang seru bakal menanti untuk kamu baca.

source: https://www.goodreads.com

Keempat buku tersebut tentunya bikin kamu semakin penasaran dengan cerita-cerita tersebut. Buat kamu yang menyukai romantis, kamu tidak boleh melewatkan keempat novel romantis best seller di atas. Di akhir pekan ini, kamu bisa mencari novel-novel tersebut deh. Dari keempat novel tersebut, mana nih yang bikin kamu paling penasaran dan ingin kamu baca terlebih dulu?