Pablo


Kehadiran gerai cheese tart asal Osaka, Jepang yang hits ini menjadi sorotan publik, sehingga makin banyak yang penasaran untuk mencobanya. Ternyata, rasanya memang enak, bahkan pembelinya sampai antri di Jepang. Kamu dapat menikmati cheese tart rasa original, chocolate cheese, Premium Cheese Tart, atau kreasi ala Jepang yang memadukan matcha dengan azuki beans dan shiratama. Bagian luarnya renyah, berwarna cokelat keemasan, dengan isian cheese custard lembut dan ringan. Takut kekenyangan? Pilih mini cheese tart yang berukuran lebih kecil. 

Pablo Cheese Tart Jakarta
  • Gandaria City
  • Neo Soho Mall
Harga: Rp 35.000 – Rp 349.000
 
source: https://anakjajan.com



Hokkaido Baby


Dengan kulit luar yang renyah dan isian cheese custard yang super lembut, cheese tart berukuran mini ini wajib kamu coba. Hadir dalam empat pilihan rasa, yaitu original, chocolate, matcha, bahkan salted egg alias telur asin.


Hokkaido Baby
  • Plaza Senayan
  • Pondok Indah Mall 1
  • Shirayuki, Pantai Indah Kapuk
Harga: Rp 18.000/pcs.
 
source: http://www.thepicta.com
baca juga



Maqui's


Meskipun mereka menyebutnya sebagai cake, sajian berbahan dasar keju dari Maqui's masih dapat digolongkan sebagai cheese tart, kok. Terbuat dari pie crust dengan isian yang padat, Maqui's Mini Cakes disajikan dalam keadaan beku. Teksturnya chewy seperti es krim dengan citarasa asin-manis-gurih. Hadir dalam empat rasa berbahan keju, yaitu rare cheese, edam cheese, cream cheese with lemon, serta matcha cheese.


Maqui's (http://www.maquis.co.id/our-outlets/)
Harga: Mini Cake Rp 13.500/pcs

source: http://stg.disdus.com



J. Co


Kalau tak ingin mengantri di gerai-gerai cheese tart populer, tempat ini dapat menjadi solusi. Nggak ketinggalan, franchise donat populer J. Co menghadirkan J. Tart, baked cheese tart ala Jepang. Kulit luar yang renyah berpadu dengan cheese filling yang lembut dan meleleh.

J. Co
Harga: Rp 20.000/pcs

source: https://www.nibble.id