Rok Span dan Kemeja

Style basic ini biasanya digunakan oleh para eksekutif muda. Agar terlihat beda, kamu bisa coba kemeja model seperti ini. Kamu hanya perlu memadukan kemeja ini dengan rok model span. Rok span saat ini sedang cukup popular di kalangan hijabers lho, tinggal kamu yang pandai mengeksplornya. Beragam pilihan bahan dan motif juga banyak dijual untuk memenuhi selera dan style kamu.

source: https://www.pinterest.com

Selain kemeja, rok span juga cocok digunakan bersama semi sweater shirt. Selain modis, dijamin style ini sangat nyaman untuk aktivitas kuliah yang padat!

 

Flare Skirt and Semi Sweater Shirt

Selanjutnya, rok dengan potongan lebar dan jatuh ini sangat cocok untuk dipadukan dengan semi sweater shirt. Padu padan ini sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan ruang gerak lebih luas dan ringan. Berbeda dengan rok span yang sedikit membatasi langkah, flare skirt akan sangat nyaman untuk dikenakan untuk menemani hari-hari super hectic.

source: https://www.pinterest.com


 

<baca juga>

Rok Ikat Style

Kamu memiliki rok ikat, tetapi bingung bagaimana cara menggunakannya? Cobalah untuk memadukannya dengan kemeja. Untuk pemakaiannya, kamu dapat memasukkan sisi bawah kemeja ke dalam rok agar aksen ikat pada rok kamu terlihat. Style ini akan membuat kamu terlihat sedikit santai, tetapi jika kamu ingin mendatangi acara formal tidak masalah. Kamu hanya butuh menggunakan sepatu yang lebih formal untuk tampilan yang lebih profesional.

source: https://www.pinterest.com


 

Oversized Shirt dan Rok Span

Terakhir, kamu dapat mencoba padu padan rok span dengan kemeja berukuran jumbo. Style yang satu ini dijamin akan membuat kamu terlihat semakin modis. Perpaduan dua fashion item ini akan sangat unik karena kamu dapat mengkreasikan model pakaianmu dengan beragam cara. Misalnya memasukkan ujung kemeja dan menggulung lengannya sedikit untuk tampilan yang semi formal. Sedangkan casual style akan kamu dapatkan dengan mengeluarkan ujung kemeja dan mengikatnya pada bagian depan atau samping. 

source: https://www.pinterest.com

Nah, itulah beberapa inspirasi padu padan rok hijab dan kemeja yang wajib kamu coba. Kira-kira kamu paling cocok dengan style yang mana, ya?