Long Sleeveless Outer

Padu padan atasan hijab pertama yang wajib kamu coba adalah dengan memadukan long sleeveless outer lama mama kamu dengan atasan kamu sehari-hari. Jenis outer ini sebenarnya baru mulai populer lagi akhir-akhir ini. Outer tanpa lengan ini dapat menjadi solusi bagi kamu yang ingin menggunakan celana, tetapi malu jika bagian paha dan bokong terlalu terekspos. 
source: https://www.pinterest.com


 

Oversized Jeans Shirt

Ayah atau saudara laki-laki kamu senang memakai kemeja denim atau jeans? Gunakan kemeja jeans mereka untuk kamu padukan dengan kaos kesayangan kamu. Menggunakan oversized jeans shirt akan membuat kamu terlihat modis dan stylish. Selain itu, dijamin lekuk tubuh kamu tidak akan terlihat meskipun kamu menggunakan kaos tipis.
source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Long Shirt

Selanjutnya, kamu juga dapat mencoba memadukan style kaos dan celana kamu dengan kemeja panjang untuk outer. Tampilan modis yang ini merupakan salah satu gaya kekinian para hijabers dengan padu padan atasan. Cantik, kan?

source: https://www.pinterest.com


 

Outer Kimono

Terakhir, untuk tampilan yang lebih unik, kamu dapat memadukan style kamu dengan outer kimono. Outer kimono adalah solusi tepat untuk kamu yang ingin memakai baju tertutup tanpa harus kepanasan dengan bahan yang terlalu tebal atau sirkulasi udara yang terbatas. Bahan kimono yang tipis serta potongan yang loose dijamin membuat kamu nyaman memakainya saat hari sedang terik.

source: https://www.pinterest.com

Nah, itulah padu padan untuk atasan hijab kekinian. Kira-kira kamu lebih suka yang mana, ya?