Cape Dress

Model dress pertama yang sedang sangat populer di kalangan para hijabers adalah cape dress. Dress dengan aksen tambahan penutup pada bagian bahu dan dada ini sangat cantik dan anggun untuk dikenakan saat pergi ke pesta. Inovasi dress model ini pun sudah mulai beragam, kamu dapat menjumpai dress dengan cape full mengelilingi dada, bahu, dan punggung, dan half cape dengan cape hanya pada dada atau punggung-bahu.
source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

A Line Dress

Dress dengan potongan simple yang satu ini dapat membuat kamu tampin anggun juga, lho! Biasanya dress model ini dipadukan dengan kreasi hijab cantik. Jangan lupa untuk memilih bahan dengan kualitas sehingga meskipun simple, dress kamu tetap terlihat anggun. 

source: https://www.pinterest.com


 

Lace Tutu Dress

Dress model ini sedang sangat hits digunakan oleh para bridesmaid. Potongan yg simple dengan perpaduan bahan brukat dan rok tutu membuat kamu terlihat cantik dan anggun. Yuk, dicoba! 

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Dress Kaftan

Nah, terakhir, kamu juga dapat menggunakan dress kaftan untuk dikenakan saat menghadiri pesta. Sebenarnya ada beragam jenis dress kaftan yang dapat kamu pilih sesuai dengan selera dan bentuk tubuh kamu. Yang paling populer saat ini adalah dress kaftan ikat karena modelnya sangat minimalis dan anak muda banget. Cantik, kan? 

source: https://www.pinterest.com

Itulah empat inspirasi model dress hijab yang sedang populer digunakan para hijabers untuk ke pesta. Kira-kira kamu suka yang mana?