Baggy Pants and T-Shirt

Nah, style yang pertama dapat kamu pilih adalah perpaduan antara baggy pants dan kaos. Gaya hijab ke pantai ini dijamin akan memuat kamu lebih mudah bergerak karena bahan yang digunakan ringan. Selain itu, yang terpenting adalah celana ini tidak akan membentuk lekuk tubuh dan mudah kering saat terkena angin dan matahari.

source: http://contohhijabmodern.blogspot.com

Untuk tampilan yang lebih stylish, kamu dapat memilih celana dengan motif yang unik, misalnya motif jumputan ala Dian Pelangi atau tribal yang etnik banget.

 

Dress Kaos

Selanjutnya, untuk tampilan yang lebih feminine, kamu juga dapat menggunakan dress, lho! Namun, agar tidak berat saat terkena air, kamu harus memilih dress dengan bahan kaos yang relatif ringan. Jika kamu tidak ingin dress kamu basah, kamu dapat menggunakan legging. Jadi, saat bermain di pinggir laut, kamu hanya perlu mengangkat sedikit dressmu.

source: http://contohhijabmodern.blogspot.com


 

baca juga

Padu Padan Baggy Pants, Kaos, dan Outer

Selanjutnya, jika kamu senang berfoto cantik di pantai, kamu dapat memadukan baggy pants, kaos dan outer cantik saat ke pantai. Jika ingin berfoto, biarkan sebagian outer kamu terbang tertiup angin sehingga fotomu lebih artsy. Oya, kamu juga dapat menggunakan pashmina juga, lho!
source: https://www.pinterest.com


 

Jumpsuit dan Turban

Nah, style Dian yang satu ini keren banget, kan? Jumpsuit dan hijab turban dapat dijadikan solusi tepat tampil modis tanpa harus ribet saat ke pantai. Style ini akan memudahkan langkah dan gerakmu saat bermain di pasir dan pinggir laut. Selain itu, kamu juga akan terlihat stylish saat di foto. Yuk, coba!

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Mini Skirt and Legging

Terakhir, kalau kamu memutuskan untuk menggunakan legging, kamu dapat memadukannya dengan rok pendek untuk menutup paha dan bokong. Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk berenang di pantai saat liburan nanti. Style ini juga membuat kamu tampil lebih manis, lho! 

source: https://www.pinterest.com

Nah, itulah inspirasi untuk style hijab pantai kekinian ala Dian Pelangi. Kira-kira mana yang paling cocok untuk kamu gunakan saat liburan besok, ya?