Gunakan All-In-One BB Cushion

Untuk mendapatkan make up natural dalam waktu singkat, Beuatynesian bisa banget menggunakan BB cushion yang ber-SPF, lho. Dengan satu produk ini, kamu tidak perlu lagi menggunakan pelembab, sunblock, ataupun bb cream secara terpisah, lho. Hal ini dikarenakan bb cushion merupakan produk makeup yang khusus dirancang untuk melembapkan, melindungi dari sinar matahari, serta memberikan coverage pada kulit wajah kamu. So yeah, every time you use this bb cushion, you are saving your time (a lot), ladies!
 

source: http://bijinblair.blogspot.co.id



Rapikan Alis Dengan Brow Mascara

Dengan menggunakan brow mascara, Beautynesian bisa merapikan, mewarnai, sekaligus mempertegas bentuk alismu dalam waktu yang sangat singkat, ladies. Kamu hanya perlu menyisir bulu-bulu alis kamu dengan produk ini, lho. And in a glance, your eyebrow will look more define and stay all day, ladies. Tapi ingat, pastikan kamu menggunakan warna brow mascara yang sesuai dengan warna rambut kamu ya, agar hasilnya tetap natural, Beautynesian.
 

source: http://www.chicagonow.com
baca juga



Pertegas Mata dengan Mascara

Dalam waktu yang singkat, kamu tetap bisa mempertegas area mata kamu, kok. Caranya mudah banget, cukup aplikasikan mascara pada bulu mata kamu yang sebelumnya sudah dijepit dengan eyelash curler, ladies. Mascara akan membuat bulu mata kamu terlihat lebih gelap, panjang, bervolume, serta lebih lentik. Dengan begitu, mata kamu akan terlihat lebih besar dan ‘hidup’, lho. So yeah, mascara will open up your eye and make you look more lively, ladies!
 

source: https://makeupandbeauty.com



Ulaskan Produk Bibir Multifungsi

Selanjutnya, Beautynesian bisa menggunakan produk bibir baik lipstick ataupun liptint untuk memberikan warna pada bibir dan pipi kamu, lho. Kamu bisa menggunakan warna lipstick/liptint natural seperti warna pink dan coral.

Cukup ulaskan lipstick atau liptint pada area pipi kamu dan baurkan dengan jari- jemari kamu hingga merata. Sedangkan, sebagai perona bibir, cukup ulaskan lipstick atau liptint pada bibir kamu seperti biasa.  Dengan cara ini, kamu tidak perlu menghabiskan waktu untuk mencari dan membuka blush kamu kemudian mengaplikasikannya ke pipimu dengan blush brush, ladies. It’s so easy and efficient but still make you look fresh, right?
 

source: http://www.askmewhats.com
baca juga
source: http://koreanbychal.blogspot.co.id/2015/07/korean-makeup-tutorial.html



Kunci Make Up Kamu

Terakhir, cukup kunci make up natural kamu agar tahan seharian, ladies. Tahap ini sama sekali tidak menghabiskan banyak waktu kok. Kamu hanya perlu mengulaskan bedak pada seluruh wajah kamu  atau menyemprotkan make up setting spray ke kulit wajah kamu, lho. Just choose what you like, ladies!
​​​​​​​

source: http://aelida.com
source: http://english.fashion101.in