Cardigan Panjang dan Jeans

Berbeda ketika kamu ingin menghadiri festival musik, boho style untuk sehari-hari tentunya akan lebih simpel. Salah satu yang bisa menjadi inspirasi paling mudah adalah dengan menggunakan cardigan panjang yang kemudian kamu padukan dengan celana jeans. Agar penampilan kamu semakin oke, kamu bisa menggunakan ankle boots. Permainan warna bisa menjadi kunci yang membuat penampilan kamu boho banget. Untuk memadukan cardigan dengan celana jeans, kamu bisa memilih cardigan berwarna coklat dan dalaman berwarna putih. Tambahkan juga kalung sebagai aksesoris pemanis.
source: https://id.pinterest.com


 

Lace dan Maxi Dress

Maxi dress merupakan salah satu fashion item yang paling penting dalam boho style. Untuk penampilan sehari-hari, kamu bisa dengan mudah menggunakan maxi dress yang kemudian dipadukan dengan atasan lace. Untuk maxi dress, agar terlihat simpel kamu bisa memilih warna yang netral, seperti warna hitam. Bakal lebih oke dan terlihat lebih boho lagi jika kamu menggunakan ankle boots dengan warna yang senada. Buat memaksimalkan penampilan, kamu juga bisa menambahkan topi lho sebagai aksesoris.

source: http://streetstyle.allwomenstalk.com


 

baca juga

Rok Floral dan T-Shirt

Jika kamu ingin mendapatkan penampilan boho style yang lebih kasual, kamu bisa memilih untuk menggunakan rok dengan motif floral. Bisa maxi dress maupun rok pendek yang kemudian kamu padukan dengan kaos yang dimasukan. Untuk sepatu, tentu saja boho style akan terlihat semakin menarik dengan menggunakan ankle boots. Pilihlah kaos yang motifnya tidak terlalu ramai untuk dipadukan dengan rok floral yang kamu gunakan. Memilih untuk menggunakan kaos polos juga akan terlihat menarik.

source: https://id.pinterest.com


 

Dress Bermotif dan Kaos

Dress tanpa lengan dengan menggunakan kaos sebagai dalamannya juga bakal membuat boho style kamu pas untuk sehari-hari. Untuk dress, kamu bisa memilih yang memiliki motif floral maupun motif tribal untuk memberikan kesan boho. Untuk kaos yang kamu gunakan sebagai dalaman, sebaiknya kamu memilih warna yang netral dan polos, seperti putih atau hitam. Kamu bisa menyesuaikan warna yang cocok dengan dress yang kamu gunakan. Menambahkan kalung dan topi juga bisa membuat boho style kamu terlihat semakin maksimal.

source: https://id.pinterest.com

Banyak kan boho style yang ternyata cocok untuk menjadi inspirasi penampilan kamu sehari-hari. Gaya tersebut simpel dan membuat kamu nyaman untuk beraktivitas setiap hari sambil tampil dengan penuh gaya. Yang penting kamu bisa memadukannya dengan sempurna. Dari keempat inspirasi boho style di atas, mana yang menjadi kesukaanmu, Beautynesian?