1. Johnson’s Baby Bath Milk and Rice

Johnson’s Baby Bath Milk and Rice mengandung susu, vitamin A dan E yang dapat membuat kulit halus, lembut dan kenyal. Selain itu sesuai dengan namanya, Johnson’s Baby Bath Milk and Rice diperkaya nutrien beras yang mampu mencerahkan kulit dan yang terpenting untuk bayi adalah tidak pedih di mata.

source: http://www.firstcry.com



 

<baca juga>

2. Sebamed Baby Bubble Bath

Sebamed Baby Bubble Bath ini adalah sabun untuk bayi yang bebas alkali dan aman dipakai untuk kulit bayi yang halus. Hadir dengan pH 5.5, Sebamed Baby Bubble Bath dapat menjaga kelembapan kulit dan membentuk lapisan pelindung kulit yang diperlukan bayi saat bulan-bulan pertama kelahiran.

Selain tidak pedih di mata dan teruji secara klinis, sabun bayi ini memiliki ekstra chamomile yang bermanfaat untuk regenerasi kulit, menenangkan kulit, serta melindungi kulit dari iritasi.
 

source: http://www.sebamed.co.uk



 

3. Zwitsal Natural Baby Bath Milk and Honey

Zwitsal Natural Baby Bath Milk Honey adalah sabun bayi yang memiliki tekstur cair dan dikemas dalam botol yang praktis. Brand sabun bayi satu ini juga sudah teruji secara klinis (tested hypoallergenic) sehingga aman untuk kulit bayi yang cenderung sensitif.

Zwitsal Natural Baby Bath Milk Honey ini juga mengandung protein susu dan madu yang dapat menjaga kelembapan kulit, melindungi kulit bayi dari kekeringan, menjaga kulit bayi tetap halus dan segar.
 

source: http://www.tororo.com



 

<baca juga>

4. Cussons Baby Milk Bath Soft and Smooth

Cussons Baby Milk Bath Soft and Smooth ini adalah salah satu sabun bayi yang baik untuk menjaga kulit bayi tetap sehat dan ternutrisi. Teksturnya cair dan tidak pedih di mata.

Selain itu, sabun bayi ini memilikii kandungan susu dan rose oil yang dapat menjaga kehalusan kulit bayi sekaligus menenangkan serta chamomile dan almond oil yang dapat memelihara kelembutkan kulit bayi.

Cussons Baby Milk Bath Soft and Smooth ini juga free paraben, memiliki kadar pH seimbang dan sudah teruji secara dermatologi aman untuk kulit bayi.
 

source: https://www.seroyamart.com