Melindungi Kulit dari Sinar Matahari

Ketika kulitmu terpapar sinar matahari, sinar UV yang terkandung didalamnya dapat merusak keelastisan kulit sehingga membuat kulitmu tidak lagi kencang dan memunculkan kerutan yang dapat terlihat dengan jelas. Selain itu, Sinar UV juga bisa menimbulkan bitnik-bintik tanda penuaan kulit yang membuat kulitmu terlihat seperti bernoda.

Nah, untuk mencegah timbulnya hal itu, Beautynesian perlu melindungi kulitmu dari sinar matahari. Pastikan bahwa kulitmu yang sering terpapar sinar matahari (wajah, lengan, leher) selalu terlindungi oleh sunscreen dengan minimal SPS 30,  bahkan ketika kamu di dalam ruangan sekalipun, karena sinar matahari bisa masuk melalui jendela, lho. Kamu juga perlu menggunakan topi, payung, atau selendang jika terpapar sinar matahari, ladies. Selain itu, jika kamu gemar berjemur, ada baiknya untuk menghentikan kebiasaan tersebut ya. Satu lagi, ada baiknya jika kamu tidak berada di luar ruangan pada pukul 10.00 – 15.00, sehingga kamu bisa terbebas dari paparan langsung sinar matahari yang sedang jahat-jahatnya, ladies.
 

source: https://makeupandbeauty.com



Tidak Menjadi Perokok

Perlu Beautynesain ketahui, kerutan dan keriput pada wajah akan muncul lebih cepat dan lebih jelas pada orang-orang yang suka merokok, lho. Hal ini disebabkan karena kerusakan yang disebabkan oleh bahan-bahan kimia berbahaya yang terkandung dalam rokok serta penurunan peredaran darah ke kulit kamu, ladies.

Selain itu, tindakan para perokok yang sering menyipitkan matanya agar terlindungi dari asap rokok, dapat menyebabkan munculnya kerutan pada wajahnya, lho. Nah, oleh sebab itu jika kamu ingin terhindar dari penuaan dini a.k.a kondisi wajah yang keriput sebelum waktunya ini, sebaiknya kamu merokok, ladies!
 

source: http://www.mulher.com.br
<baca juga>



Mengonsumsi Makanan Sehat Bergizi

Terakhir, kamu perlu mengonsumsi makanan sehat yang bergizi dan bernutrisi tinggi yang dapat membuat kulit kamu terlihat lebih muda dan sehat. Beautynesian bisa mengonsumsi makanan-makanan yang mengandung vitamin A, B, C, dan E seperti tomat, buah-buahan yang asam, wortel, serta sayuran hijau yang berdaun, sekitar 5-7 porsi setiap harinya. So yeah, eating healthy food like that will prevent aging skin, ladies!
 

source: http://abcnews.go.com