Dress Hijab Katun

Nah, bahan yang paling nyaman dibuat menjadi dress hijab adalah katun. Bahan ini terbuat dari serat alami kapas dan dapat disesuaikan ketebalannya. Katun merupakan bahan yang dingin dan adem sehingga kamu tidak perlu khawatir menggunakannya di pesta dalam jangka waktu yang panjang. 
 

source: https://id.pinterest.com/


 

baca juga

Hijab Dress dari Silk/Sutra

Nah, ini dia nih bahan yang paling sering digunakan untuk membuat dress. Bahan ini menghasilkan kesan yang lembut, halus, dan berkilau. Kamu bisa banget bikin dress hijab dari bahan ini, apalagi untuk ke pesta! Tentu pemilihan bahan ini akan membuat tampilanmu elegan dan classy, Beautynesian! 
 

source: https://id.pinterest.com/


 

Linen Dress Hijab

Bahan satu ini cocok banget untuk dibuat dress dengan bentuk tertentu. Sebab bahan ini sedikit kaku sehingga dapat mempertahankan bentuk pakaian. selain itu, bahan ini juga tahan terhadap jamur pakaian, lho Beautynesian! Cocok banget untuk kamu buat sebagai dress hijab pesta kamu. 
 

source: https://id.pinterest.com/


 

baca juga

Chiffon Dress Hijab

Bahan ini merupakan bahan yang ringan dan cantik. Cocok untuk kamu yang ingin membuat dress hijab dengan model yang flowy and simple. Jika kamu ingin terlihat feminim, kamu dapat memilih bahan ini sebagai bahan dress hijab ke pesta kamu. 
 

source: https://id.pinterest.com/


 

Batik Dress Hijab

Jangan salah, batik kini sudah dapat digunakan untuk membuat berbagai model pakaian, lho! Termasuk untuk membuat dress hijab ke pesta. Kamu dapat menyesuaikan model dress sesuai yang kamu inginkan. Jangan beranggapan bahwa batik itu ketinggalan zaman, ya, Beautynesian!

source: https://id.pinterest.com/