Meningkatkan Kepercayaan Diri

Yup, menggunakan make up dapat meningkatkan kepercayaan diri kamu, ladies. Jika selama ini, kamu enggak merasa pede dengan rona kulit kamu yang tidak merata, mata kamu yang kecil, atau warna bibirmu yang pucat, make up bisa menjadi solusi untuk semua permasalahan itu, lho. So yeah, wearing makeup will give you extra confident so you’re ready to face the world!
 

source: https://www.biotecnika.org



Membuat Kamu Tidak Dipandang Sebelah Mata

Manfaat make up lainnya ialah membuat kamu tidak dipandang sebelah mata, ladies. Dengan menggunakan make up, kamu akan terlihat lebih rapi, segar, kompeten dan tidak lusuh, sehingga orang-orang akan lebih menghargaimu serta lebih mudah memberikan apa yang kamu perlukan, ladies. Yup, it’s a lil bit sad, but it’s a psychology benefit of wearing make up, ladies!
 

source: http://www.huffingtonpost.ca
baca juga



Membantu Mendekatkan Kamu dengan Wanita Lain

Make up juga bisa membuat kamu lebih mudah dekat dengan sesama wanita yang menggunakan make up, lho! Kalian akan mempunyai topik pembicaraan yang cocok dan saling dipahami, yaitu make up. Enggak haya itu, kalian juga bisa saling membagikan cerita mengenai review produk, make up hacks, bahkan belanja make up bersama, lho. Yup, makeup can help you find some new friends, ladies!
 

source: http://www.huffingtonpost.com



Membuat Lebih Mengenal Wajahmu

Bayangan, ketika setiap hari mengaplikasikan make up, kamu melihat wajah kamu dari dalam cermin, kamu pasti menjadi akan sangat mengenal bentuk wajah kamu bukan? Enggak haya itu, Beautynesian juga pasti akan mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari wajah kamu. Yup, wearing makeup will make you understand yourself, specially your face, more than those who don’t wear any makeup, ladies!
 

source: https://www.theodysseyonline.com
baca juga



Menjadi Sarana Me-Time yang Menyenangkan

Mengaplikasikan make up merupakan salah satu kegiatan me-time yang menyenangkan, lho. Kamu bisa mencoba produk-produk make up baru, teknik-teknik make up yang sedang menjadi tren, model eyeliner yang bervariasi, hingga bergonta-ganti warna lipstik, ladies. And yeah, this kind of me-time activity is so fun that you make it as your daily routine, ladies!
 

source: https://www.thesun.co.uk


 



Melatih Kerja Otakmu

Ketika blush kamu habis dan kamu harus tetap menggunakan blush, kamu pasti akan berpikir bagaimana cara memanfaatkan produk-produk make up lainnya yang kamu miliki, sehingga akhirnya kamu akan menggunakan lipstick sebagai blush-mu, bukan? Atau ketika eyeliner kamu habis, kamu akan mengaplikasikan mascara dengan eyeliner brush sebagai eyeliner kamu, ladies. Yup, make up dapat membantu melatih kerja otak kamu sehingga kamu bisa berpikir kreatif untuk menyelesaikan masalah yang kamu alami dalam beauty routine kamu, lho!

Enggak hanya itu, menggunakan make up juga melatih otak dan tangan kamu untuk bekerja secara sinkron dan cepat, mengingat tidak sedikit wanita yang hanya mempunyai waktu sekitar 5-15 menit untuk mendapatkan full-face make up, sebelum mulai beraktivitas. So yeah ladies, makeup will help your brain works effectively and of course make you more creative!
 

source: http://memes.com