Focus on Your HIjab!

Coba kamu style your culottes with basic color, seperti hitam atau biru tua. Kemudian kamu fokuskan pada pemilihan warna atau motif di hijab kamu. Hal ini akan mengalihkan perhatian orang lain dari bagian tubuhmu yang curvy, atau kamu juga dapat menggunakan aksesoris seperti kalung dan anting untuk menambah detail di keseluruhan style hijab kamu. 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Choose a Flowy and Wide Culottes

Untuk menyamarkan bentuk tubuhmu, kamu dapat menggunakan bentuk kulot yang lebar dan pilih bahan yang flowy, ya, beautynesian! This style of culottes and hijab never been old. Pemilihan model yang lebar dan flowy agar bentuk tubuhmu yang curvy di bagian bawah tidak terdefinisi dengan jelas, ya Beautynesian. 
 

source: https://id.pinterest.com/


 

Long Cardigan is the Key

Coba manipulasi bentuk tubuh kamu dengan menggunakan long cardigan! Basic outfit ini dapat menyelamatkan kamu karena menutupi bagian belakang tubuhmu hampir sampai betis. Cukup padukan kulot kamu dengan cardigan ini, and voila! Kamu pasti dapat tetap tampil stylish tanpa takut denga bentuk tubuhmu. 
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Don't Forget, Your High Heels!

Nah, jangan lupa untuk menggunakan sepatu hak kamu agar tubuhmu terlihat lebih jenjang dan panjang. Hal ini akan mengalihkan perhatian orang pada tubuhmu, Beautynesian. Enggak usah takut berlebihan, kamu justru mendapatkan akan terlihat lebih edgy dengan style kulot hijab kamu. 

source: https://id.pinterest.com