Buat kamu para ladies! Tahukah kamu bahwa rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang paling dilihat oleh para pria? Yup! Bagi pria rambut merupakan bagian tubuh wanita yang memiliki efek kecantik paling besar. So, buat para ladies yang masih menyediri, yuk simak pembahasan gaya rambut wanita yang kurang disukai oleh para pria berikut ini.

Long Bangs

Sebagian pria akan merasa risih melihat gaya rambut wanita yang memiliki poni panjang atau bahkan melebihi mata. Selain terlalu aneh untuk dilihat, pria akan lebih suka melihat wanita yang memiliki rambut yang memperlihatkan bagian kening. Mengapa? Karena tentunya kamu akan sangat sulit untuk menebak selera para pria yang memiliki fetish yang berbeda-beda kan? Nah! khusus buat para pria-pria metroseksual, mereka akan lebih suka melihat wanita yang memiliki gaya rambut panjang, hitam dan bergelombang. So! your choice beautyensian!

source: http://www.zinc.co.id


 

<baca juga>

Long Dread

Yup! Para pria akan biasanya akan menghindari wanita bergimbal untuk dijadikan pasangan. Kenapa? Karena bagi pria wanita gimbal identik dengan sifat tomboi. Selain terlalu terkesan berantakan, tidak sedikit pria yang kurang menyukai wanita dengan gaya rambut tomboi seperti ini, karena hampir 70 persen pria lebih menyukai wanita feminim dengan rambut lurus. Eits! Tapi bukan berati wanita gimbal tidak disukai lho! So, buat kamu yang memang sudah terlanjur menyukai gaya rambut gimbal, jangan takut, karena pastinya ada pria yang tetap menyukai kamu apa adanya.

source: http://slodive.com


 

Long Hair

Memiliki rambut panjang memang tidak ada salahnya sih, namun jika rambut kamu terlalu panjang hingga melewati pinggang maka akan terlihat sedikit menakutkan lho beautynesian. Maka tidak jarang pria akan kurang menyukai gaya rambut seperti ini karena dianggap terlalu merepotkan dan menyeramkan.

source: http://www.womenfashion.tips


 

<baca juga>

Shaved Women Hairstyle

Nah! kalau gaya rambut fenomenal yang satu ini tentunya menjadi salah satu gaya rambut yang sangat macho dimata pria. Selain terlihat keren, wanita yang memiliki gaya rambut seperti ini akan langsung dicap seabagai wanita tomboi. So, seperti yang susah dibahas diatas bahwa pria akan lebih menyukai wanita feminim yang memiliki gaya rambut lurus panjang.
source: https://mobile.donanimhaber.com


 

Bald

Nah buat kamu para ladies yang udah berencana ingin membotakan kepala karena patah hati sebaiknya segera hentikan niat kamu. Kenapa? Karena dengan membotakan kepala sama dengan membuat ilfil para pria. Yup! Tentunya kamu enggak suka kan jika melihat pria botak? Nah! Tentunya pria juga akan sangat risih jika melihat gaya rambut yang satu ini, karena meskipun unik, namun bagi pria, gaya rambut botak bukanlah pilihan yang baik untuk wanita.

source: http://www.wonderslist.com

Gimana pembahasan hal yang tidak disukai pria kali ini? Semoga bermanfaat beautynesian.