1. Zoya
Merk hijab yang satu ini memang sudah tak asing lagi. Tak tanggung-tanggung, Zoya menggandeng artis cantik Laudya Chynthia Bella sebagai brand ambassador-nya. Tak heran jika kini Zoya sudah dikenal oleh masyarakat luas. Selain bahannya yang sangat lembut sehingga tidak akan membuat kamu merasa panas, motifnya pun banyak dan bisa digunakan oleh berbagai golongan mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.

source: https://galerisaliimah.com



2. Elzatta
Selain Zoya, merk hijab terkenal lainnya yang sudah tak asing ditelinga masyarakat adalah Elzatta. Ya, merk hijab yang berasal dari Bandung ini sudah didirikan pada tahun 2012. Untuk kualitas, sudah tak perlu diragukan lagi dengan harga yang sangat ramah dikantong. Selain itu, Elzatta juga termasuk ke dalam salah satu brand yang menyediakan berbagai produk muslimah sangat lengkap, mulai dari hijab hingga baju muslim untuk wanita dan pria. Karena itulah, tak heran jika kini Elzatta telah memiliki 60 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.
 

source: http://elhijab.id
baca juga



3. Vanilla Hijab
Brand Vanilla Hijab memang belum lama hadir mewarnai perkembangan dunia fashion hijab di Indonesia. Namun, walaupun begitu nama Vanilla Hijab sudah banyak dikenal oleh para hijabers. Pasalnya, brand hijab yang awalnya dikenal melalui Instagram ini menjual hijab dan pakaian muslimah yang sangat kekinian.

Jadi tak heran jika kini Vanilla Hijab termasuk ke dalam salah satu online shop yang eksis di kalangan hijabers. Model yang ditawarkan pun sangat cantik dengan harga yang terjangkau, Bahkan, hampir setiap produk yang diunggah habis hanya dalam hitungan jam. Wah!
 

source: https://www.instagram.com/vanillahijab/



4. Rabbani
Rabbani merupakan brand hijab yang sudah banyak dikenal oleh para hijabers. Bahkan outlet-nya pun sudah tersebar di hampir kota-kota besar di Indonesia. Tak hanya hijab, Rabbani juga menyediakan pakaian muslim untuk orang dewasa dan juga anak-anak. Untuk brand ambassador Rabbani menggaet penyanyi jebolan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia dan Arafah.
 

source: http://luphly-shie.blogspot.co.id