Miyuki Takara (Lucky Star)

source: https://www.tumblr.com/search/cute%20miyuki
Karakter dalam anime Lucky Star memang dibuat agar terlihat chibi. Salah satu karakter di dalamnya, Miyuki, memiliki ciri khas rambut panjang berwarna pink. Miyuki adalah cewek kalem dan terlihat paling dewasa dari teman-temannya. Walaupun sedikit ceroboh, tapi dia sangat imut 'kan?

Shiori Asagiri (Tamako Market)

source: https://www.tumblr.com/search/shiori%20asagiri%20gif
Salah satu anggota klub badminton ini cocok sekali dengan image gadis berkacamata, kalem, pintar, dan sangat tenang. Namun dibalik itu semua, sebenarnya ia adalah gadis yang sangat pemalu. Ugh, kawaii…!

Sawako Yamanaka (K-ON)

source: http://blog.livedoor.jp/netagazou_okiba/archives/7763614.html
Kesan sosok ibu guru yang kalem dan perhatian terhadap murid yang ingin ditampilkan oleh Sawako menjadi buyar sejak ia diminta menjadi guru pendamping klub musik K-ON. Masa lalunya sebagai vokalis band rock juga terbongkar. Guru yang satu ini kadang suka bertingkah lucu dan sangat imut.

Sakura Karasuma (Kin'iro Mosaic)

source: http://bakery-hoto.tumblr.com/post/116803380231
Ibu guru dengan rambut ikal dan berkacamata ini imut sekali 'kan? Sakura Sensei sangat pintar, baik hati, dan sedikit kekanak-kanakan. Ia juga sangat suka dengan benda-benda lucu. Imutnyaaa!

Lucy Yamagami (Servant x Service)

source: http://japan-animegif.com/blog-entry-2567.html
Lucy merupakan salah satu karakter dalam anime Servant x Service yang berkisah mengenai kehidupan pegawai di kantor pemerintahan. Wanita berambut pendek dengan perawakan tidak terlalu tinggi ini memiliki satu cabang rambut yang akan bergerak-gerak sesuai dengan perasaannya saat itu. Lucu, ya!

Yukiko Hirohara (11 eyes)

source: http://rupanana.fam.cx/anime/sogo/comment.jsp?tablename=chara&key1=11471&key2=1194
Gadis berambut pirang yang panjang dan ikal ini memiliki dua kepribadian. Normalnya ia adalah gadis imut berkacamata yang ceria dan manis. Namun saat kacamata itu dilepas, ia berubah menjadi gadis yang sangat kuat hingga mampu mengalahkan monster jahat! Wow!

Honoka Mutsu (Stella Women’s Academy)

source: http://elblogkawaii.blogspot.com/2014/05/recursos-renders.html
Gadis berkacamata dan manis ini merupakan anggota klub airsoft gun di sekolahnya. Ia adalah gadis yang kalem yang pintar dan cerdik. Honoka bertugas sebagai pemberi aba-aba saat mereka sedang berperang airsoft gun. Keren!

Kisaragi Yamaguchi (GA Geijutsuka Art Design Class)

source: https://moeronpan.wordpress.com/2009/07/15/a-first-impression-ga-geijutsuka-art-design-class-episode-1/
Selain karena karakter dalam anime ini memang dibuat chibi, tokoh Kisaragi itu sendiri memang sangat lucu. Kacamata besar yang menjadi ciri khasnya itu somehow membuatnya terlihat semakin imut. Walaupun sedikit ceroboh, Kisaragi adalah teman yang menyenangkan.
Imut-imut 'kan mereka? Siapa favorit kalian?