Panties Pizza

Enggak afdol jika acara weekend santai kamu enggak ditemenin sama satu porsi pizza panties rasa mushroom flavor (recomended) yang pas untuk teman nonton film kamu. Selain rasanya yang lezat, harga seporsi pizza panties enggak lebih dari 50 ribu lho. Murah kan?

source: http://www.kanekin.co


 

baca juga

Dum Dum

Kamu pasti sudah pada kenal dong sama minuman yang satu ini? Yup! Minuman ala Thailand yang satu ini sudah menjadi salah satu jajanan wajib jika sedang berada di mall-mall besar seperti Kota Kasablanka, Lottemart dan sebagainya. Kalau soal rasa kamu enggak perlu ragu ini, pokoknnya dijamin enak! Rasa yang menjadi andalan dan banyak dipesan yaitu Thai Tea. Ya, tentu saja karena rasanya yang original.
source: http://feastit.blogspot.co.id/


 

Ragusa

Kalau masalah es krim, sudah pasti Ragusa jagonya. Es krim jadul asal Italia yang satu ini dijamin akan membuat mood bete kamu hilang setelah suapan pertama. Buat kamu yang belum pernah mampir ke kedai eskrim ini, kamu bisa mampir ke ruko Ragusa yang berada di daerah Juanda, Jakarta Pusat. Oh iya menu cola float-nya recomended banget buat kamu yang suka sama dengan soda yang dicampur dengan manis vanilla ala Italia.

source: http://blog.airyrooms.com


 

baca juga

Sate Cenil Singkong

Buat yang belum tahu, sate cenil merupakan salah satu makanan populer betawi yang paling sering diburu para food hunter di Jakarta. Jajanan populer legendaris ini memang sudah terkenal secara turun temurun sejak jaman dahulu.

Meskipun sudah tidak banyak yang menjual camilan khas warna-warni yang satu ini, kamu bisa menemukannya dipasar-pasar tradisional besar seperti pasar pagi atau pasar tradisional lainya. Rasanya pun sangat lezat lho beautynesian. So, jangan ragu untuk mencicipi jajajan populer di Jakarta yang satu ini ya.
source: http://sedapkuliner.com