Meski sehari-hari kita menggunakan rambut palsu, setidaknya dalam seminggu kita berganti-ganti model rambut agar tidak bosan. Entah itu dari model, panjang pendeknya rambut atau warna rambut. Tapi satu hal yang paling penting adalah bagaimana rambut palsu tersebut nampak asli ketika orang melihatnya.

Berikut ini Beautynesia akan memberikan tips dan trik agar rambut palsumu terlihat seperti rambut asli. Intip yuk!



1. Headscarf
Untuk tampilan rambut palsumu sehari-hari, headscarf bisa digunakan untuk look kasual seperti ke kantor atau kegiatan semi formal. Jika kamu mengenakan headscarf, maka akan menutupi bagian-bagian atas yang kusut pada wig kamu. Sesuaikan warna headscarf dengan warna outfit kamu ya ladies.
 

source: https://id.pinterest.com



2. Headband
Agar tidak membosankan, padankan rambut palsumu dengan headband. Selain menambah kesan manis dan stylish, headband juga dapat menjaga kerapihan rambut palsu agar tetap selalu rapi.
 

source: https://id.pinterest.com
baca juga



3. Topi
JIka kamu wanita yang sering beraiktifitas di luar ruangan, ide menggunakan topi pada rambut palsumu merupakan pilihan yang tepat. Selain menjaga kerapian, dengan topi rambut aslimu akan terlihat seperti asli.
 

source: https://id.pinterest.com



4. Bando Kepang
Bando kepang ini juga merupakan pilihan yang sangat cerdas sebagai pemanis rambut palsumu. Selain itu, bando yang terbuat dari rambut sintetis ini akan memberi kesan natural sehingga rambut palsu nampak seperti asli.
 

source: http://www.modeldangayarambutku.com